You are on page 1of 4

JANGAN PERNAH KWHATIR SEBAB TUHAN SELALU MEMBERI PERTOLONGAN (Anak-anak Tuhan sedang berkumpul) Dian : hai teman-teman,

, gimana kabar hari ini ? ..... Oh ya hari ini pembacaan Firman Tuhan saya ambil dari ... Aldo bisa bacakan ya ?... Aldo : Baiklah saya akan bacakan Firman Tuhan hari ini

Dian : Gimana dengan Firman Tuhan hari ini ... ada yang ingin bertanya ??? atau tidak ada saya akan tutup pembacaan Firman Tuhan hari ini dapat menguatkan kita semua. AMIN ! terimakasi teman-teman, sampai ketemu lagi minggu depan . Tuhan Yesus memberkati ... Dita : kak Dian, aku bisa ngomong bentar ya ?

Dian : Oh, ia ada apa dek ? Dita : kak Dian doain aku ya ?! saat ini aku lagi mengalami masalah... masalah yang buat aku bingung dan sulit untuk dimengerti.

Dian : Apa masalahnya dek, klw boleh tau ? Dita : Aku bingung kak Dian, Kakakku selalu memarahi aku ketika aku ke greja , aku bingung ... kenapa aku ke greja harus dimarahin.

Dian : Oh itu... kamu sabar yah... dan kamu harus menyerahkan sama Tuhan biar Tuhan yang campur tangan dek, klw gitu mari kita berdoa.

Dita

: makasi ya kak udah doakan aku.

Dian : Ia Dita sama-sama... ayo kita pulang.! (Akhirnya Dita pulang dan bertemu dengan kakaknya, dan terjadilah pertanyaan-pertanyaan yang membuat kakaknya marah) Dita : Malam kak...

Indra : Malam-malam dari mana saja kamu ??? Dita : Dari Greja kak.

Indra : Dari Greja, Greja dan Greja...emang kamu pikir Greja yg biayai kamu ??? Sejak orang tua kita meninggal siapa yg biayai kamu... atau bukan kakak. Apa yg kamu beri buat kakak ? TIDAK ADA....!!! Dita : Tapi kak.......

Indra : Dian, kamu... klw memang selalu ke Greja... mendingan kamu angkat kaki dari rumah. ! bawa saja barang kamu ke Greja, mending tinggal di Greja aja... ! Dita : (terdiam)

Indra : (pergi kerumah temannya) (Di satu sisi anak-anak Dunia, hidup dengan kemauannya tanpa pusing dengan Kerohaniannya) Seli, Marwah, Yesi : ( Smbil berjalan dan ngobrol ) Seli : Hei, kalian berdua kemana aja ? kog semalam gak kelihatan di liquid ?... Gitu ya sekarang ... gak ngasi kabar juga...

Marwah : Oh itu... kamu kayak gak ngerti aja...!!! Semalam itu aku jalan sama pengusaha, ganteng, trus duitnya jg banyak. Yesi : klw aku... ehmm, Ada dehh... yg pastinya, smalam itu... malam yg paling indah buatku... (tiba-tiba seorang cowok cakep lewat dan ke2 orang temannya Bayu dan Angga) Indra : Hai ladys...! Seli, Marwah, Yesi : Haaaiiii... uuhh... cicho... hahahaha Indra : btw, kenalin ini teman aku... ini Bayu dan ini Angga. Mau ikut gak ma kita-kita ??? Seli Inra : Boleh... emang kamu mau ajak kemana ??? emang kamu punya duit banyak untuk traktir kami ??? : Oohh, klw cuman masalh itu gampang aja kog, yg pastinya kamu mau temenin aku.

Marwah : Boleh jg ini cowok, klw masalah itu sih gampang aja, yg penting kamu yg bayarin kita-kita ini... Yesi Seli Yesi : Seli, kamu aja dong yg temenin, lagian kita kan dah punya pasangan... : eemmm... boleh juga.!! :klw gitu kamu jalan sama temen aku aja yahh....

Indra : OK ...!!! Ayo sel kita jalan... Seli : Jalan kemana Dra ???

Indra : Ya... Jalan ke liquit aja yaa...so ini malam kan, malam ladys... Pasti rame dan seru.. OK.!

Seli

: Terserah kamu aja dehhhh.....!!! (Suasana Cafe yg rame dan penuh dengan anak-anak muda yg hidupnya glamour)

Indra : Gimana Sel ? Seli : Dra, aku butuh duit nii !!! kamu bisa kasi aku duit gak ???

Indra : Emang kamu butuh berapa ya ?! Seli : Aku gak enak ngomog ne Dra, aku btuhnya 10 jt

Indra : Buat apa Duit sebnyak itu ??? Seli : Aku mau bayar utang aku, tapi klw kamu gak bisa ngasii.... yaaaa...?!!!

Indra : OK..OK..entar aku kasi cek buat kamu, trus kamu tinggal cairkan aja ya... Seli : Makasi sayang, aku sayang banget sama kamu, kamu orang yg paling baik yg aku kenal, sekarang diri aku milik kamu...

Indra : Aku juga sayang ama kamu, Seli uang 10 jt nya gak ada apa-apa dibandingkan sama diri kamu. Seli : Ayo kita ke hotel Dra...! (Dalam perjalanan mengantar Seli, tiba-tiba mobil yg dikendarai Indra tabrakan, kemudian Inrda luka berat dan dilarikan kerumah sakit) Polisi : (sedang menelfon) Dita : Halo.. Haloo... ???!!!

Polisi : Apa ini dengan keluarga bpk.indra ya ? Dita : Oiya, Ada apa ya pak ?

Polisi : Saya dari kantor polisi, sekarng bpk.Indra lagi di larikan ke rumah sakit Grestelina... dia mengalami kecelakaan, Koma.... setelah menabrak mobil truck di jln.pettarani. Dita : (Shock, menangis dan teriak) TIDAAAAKK !!!!!! hihihihi.. (Handphone pun terjatuh dan berlari menuju RS) (Indra lagi berbaring di UGD dan Dita bertemu dengan dokter) Dokter : Kamu siapa ?? Dita : Aku Dita Dok.aku bisa liat kakak aku ya ?

Dokter : iya, silahkan... tapi jangan ribut.

Dita

:Iya Dok.! (Dita masuk ke dalam ruangan dan menatap kakaknya, berbicara dengan palan dan mulai berdoa. Indra tersenyum sambil melihat adiknya yg lagi berdoa, dan ia menyesali perbuatannya. Kemudian Inra menangis lalu ikut berdoa .... Dan saat itu Indra mulai bersyukur dan meminta maaf kepada adiknya.Indra dan Dita terlihat bahagia. Kemudian teman-teman Dita datang dan ikut mengucap syukur.)