You are on page 1of 2

Tataplah aku di depanmu dan lihatlah aku telah menjadi apa, semua harapan dan mimpimu, yang terbaik

dari dirimu ada dalam diriku dan semuanya telah menjadi nyata. Terima kasih Mama untuk semua yang telah kau lakukan padaku, Aku berjanji akan selalu membuatmu tersenyum bangga padaku. Doaku untukmu. I love you mom. AKU SAYANG MAMA
Hidup itu tidak akan lengkap tanpa sosok seorang Mama atau Ibu. Sehebat apapun manusia, dia pasti membutuhkan seorang Mama. Mama bagaikan malaikat yang dikirim Tuhan untuk menjaga kita. Senyuman Mama bagaikan sinar yang menerangi ruangan gelap, kasih sayangnya tak pernah bertepi, seperti sepenggal lirik lagu ini : Kasih Ibu kepada beta.. tak terkira sepanjang masa, hanya memberi tak harap kembali.. Bagai sang surya menerangi dunia.. Lirik lagu diatas pasti tidak asing lagi untuk sobat NERVI semua, yups ! lagu yang menceritakan tentang Ibu atau Mama ini memang penuh dengan makna dan sarat akan cinta kasih sayang seorang Mama pada anaknya. Nah, kali ini Nervii mencoba mengangkat tentang apa sih arti Mama dalam kehidupan kita? Dan apakah kita sudah memaknai arti Mama yang sebenarnya? ataukah kita masih dengan keras kepala kita yang tidak mau mendengarkan apa kata Mama? So check this out guys! Semua orang punya pendapat masing-masing tentang apa sih arti Mama buat kehidupannya. Termasuk dokter cantik kita yang satu ini, dr. Christina Olly Lada yang biasa disapa dr. Christin. Beliau memiliki tanggapan sendiri tentang arti Mama dalam kehidupannya. Bagi beliau, Mama adalah sosok dimana kita bisa menemukan kasih sayang, cinta dan perhatian. Sosok yang bisa menjadi teladan kita dan sebagai sahabat kita yang selalu siap mendengarkan semua keluh kesah kita. So sweet banget!* Seorang Mama selalu berusaha memberikan semua yang terbaik buat anaknya.Dengan banyak kesibukan Mama selalu menyempatkan diri untuk menikmati saat-saat bersama anaknya tercinta. Mama marah bukan karena Dia membenci anaknya, tetapi Dia hanya ingin melindungi anaknya dari sifat-sifat buruk yang bisa membuat anaknya salah dalam melangkah. Mungkin sobat NERVI tidak pernah menyadari kalau setiap hari Mama selalu berdoa untuk kita, berdoa agar kita menjadi anak yang sukses dan berguna bagi orang banyak. Perhatian, cinta dan kasih sayang Mama tidak akan bisa digantikan dengan apapun. Bagi para Mama termasuk dr. Christin yang telah memiliki 2 orang putra berkata bahwa anak adalah kebanggaan terbesar dalam hidupnya, bagi mereka anak adalah karunia terbesar yang Tuhan berikan.

Harapan Mama untuk kita itu tidak pernah yang susah-susah. Mama hanya ingin anakanaknya cinta dan takut akan Tuhan, selalu mengutamakan Tuhan dalam segala hal. Mama juga ingin kita lebih bersikap dewasa, tegar, mandiri, memiliki sikap yang baik, bertanggung jawab dan peduli dengan sesama. See Mama itu paling luar biasa ! Lalu sampai saat ini Apa yang bisa kita berikan untuk Mama ? ? Pengorbanan dan cinta Mama tidak akan bisa dibeli dengan uang. Jadi, sayangilah dan cintailah Mama dengan sepenuh hati. Jangan buat Mama terluka dan kecewa karena perbuatan kita. Berusahalah mewujudkan semua yang diharapkannya karena hanya itulah hadiah terindah yang bisa kita berikan kepada Mama tercinta. Ketahuilah bahwa Mama yang sekarang kamu miliki adalah Mama terbaik yang bisa kamu peroleh, bukan saja karena Ia telah memiliki segunung cinta yang tak bersyarat, tetapi juga karena Ia telah membentukmu menjadi dirimu yang sekarang, kualitas dan karakteristikmu. Katakanlah pada Mama AKU SAYANG MAMA (_Vii)