You are on page 1of 11

Tokoh :

Yope
Deni
Resti
Angger
Arum
Malta
Sandra
Riza
Rafael
Ajeng

:
:
:
:
:
:
:
:
:
:

Violin
Raka
Giselle
Yohana
Harum
Mama Leica
Acel
Chaca
Pak satpam dan Pak polisi
Narator dan Ajeng

ONLY YOU :)
( cintaku berawal dari gerbang sekolah )
kringggg bell sekolah berbunyi, pak satpam segera menutup pintu
gerbang.. Violin terlambat bangun.. dia segera bergegas untuk pergi
sekolah.. sesampainya di sekolah pintu gerbang sudah di tutup oleh pak
satpam, Violin meminta tolong kepada pak satpam agar membukakan
pintu gerbang ..
Violin : pak tolong pak, tolong bukakan pintu gerbang ini, sekali ini saja saya
janji nggak akan telat lagi (wajah memelas )
Pak satpam : nggak bisa nak, kamu sudah terlambat 10 menit
Raka : bukakan pintunya pak.. (tangan di masukkan saku celana, dan
bersikap cuek)
Pak satpam : iya denn.. (membukakan pintu gerbang)
Violin : makasih yaa pak, makasih juga yaa kak (sambil lari tergesa gesa)
Pada saat istirahat ...
Violin : ehh temen-temen, kalian tau nggak yang aku alami tadi pagi ?
Harum,Yohana : nggak tau.. (muka flat) apaan emang ?? kepo nih ??
Violin : emm kasih tau nggak yaa (wajah nyengir)..??
Harum : hishh, apaan ?? udah di dengerin juga..
Violin : hehe, bercanda bercanda.. tadi aku telat masuk sekolah...
Yohana : yaahh, cuman itu ? kirain penting..
Violin : belum selesai ceritanya, jadi tadi pintu gerbang udah di tutup sama
pak satpam tapi ada kakak kelas cowok yang nolongin aku, dan parahnya
sampai sekarang aku masih kebayang sama wajahnya dia .. (tiba2 tertuju
pada satu pandangan dan menepuk tangan ke 2 temannya) ehhh ehhh liat
tuhh, itu dia orangnya,, gimana menurut kalian ?? ehhhh tapi tunggu dulu
deh.. cewek yang disebelahnya itu siapa yaa ?

Harum : lhooohh itu kalo nggak salah kan kak Raka, itu cowok yang nolongin
kamu ? itu kan kakak kelasku waktu SD.. setauku sih dia anak donatur
terbesar di yayasan semesta ini.. jangan bilang kamu naksir sama dia ??
emmm aku nggak tau, mungkin cewek itu pacarnya..
Violin : (muka panik gelagaban) haa? Anuu .. emmm. Enggak lah, aku cuman
kagum aja sama dia pas dia nolongin aku tadi..ternyata dia orang yang
berpengaruh juga yaa di sekolah ini.. haa ?? pacarnya ?! jadi dia udah punya
pacar ??!(wajah kaget)
Yohana : tunggu.. tunggu.. biar aku lihat dulu (sambil melihat wajah Raka
dan Violin) emmmm menurutku.. kamu pantes kok sama kak Raka .. hehehe
eitssss.. emang kenapa kalau pacarnya ? kamu cemburu ?(wajah nyengir
sambil ketawa)
Violin : hisshh, apaan sih yo.. nggak lah.(salah tingkah).
kringgg bell tanda istirahat berakhir.. Violin dan sahabatnya pergi ke
kelas dan mengikuti pelajaran selanjutnya, mereka sudah sepakat bahwa
pulang sekolah nanti mereka akan pergi ke cafe.. setibanya di cafe ..
Violin : hey rum, tadi kan kamu bilang kalo kamu adik kelasnya emm siapa
tadi ?? kak Raka bukan ?? itu orangnya gimana sih ??
Harum : ohhh itu kak Raka namanya, dia baik kok .. lumayan pinter juga,
kamu pengen kenalan sama si doi ??
Yohana : kok wajahmu tersipu malu gituu vio ?? jangan jangan beneran suka
yaa ??
Violin : haduhh kalian berdua ni apa apaan sih..
Harum, Yohana : udahh.. ngaku ajaa !! (membentak violin)
Violin : hisshh.. iya iyaa yaudah aku ngaku, sempet emmm ...kagum juga sihh
sama kak Raka (tersipu malu)
Yohana : tuh kan ngaku juga..
Keesokan harinya..
Yohana : ehh deketin Violin sama kak Raka yukk.. gimana rum ?
Harum : boleh juga tu. Tapi gimana yaa caranya ??
Yohana : emm kayaknya aku tau deh gimana caranya...
Harum : apaan yo ? kasi tau dong..
Yohana : liat aja ntar .. hehe
Beberapa hari kemudian, 2 sahabat Violin membuat sebuah rencana
untuk Violin dan Raka.. Yohana dan Harum membuat 2 surat tanpa nama
yang ditujukan kepada Raka dan Violin.. kedua surat tersebut di
letakkan di atas meja Raka dan di atas meja Violin, ketika Yohana dan
Harum meletakkan surat di meja Raka,Giselle dan Acel
mengetahuinya...

Giselle : apaan nih ? surat ? kok ada di atas mejanya Raka ? kurangajar tu
adek kelas. Berani banget dia ngasih surat ke Raka. . (marah)
Acel : jadi dua orang tadi adek kelas kita ?? apaan nih isinya ?? (sambil
mengambil surat dan membacanya) hahahaaha ternyata ngajakin deni
ketemuan (ketawa geli)
Giselle : hisshhh, kok lo ketawa sih ? gue lagi sewot, malah di bercandain..
Acel : ampunnn .. (berhenti ketawa)tenang sel, gue punya ide..
Giselle : apaan ?
Acel : kita buntutin aja ke taman, jadi kita tau kan siapa yang mau ngrebut
Raka lo itu ?? besok di sekolah kita bikin perhitungan sama adek kelas nggak
tau diri itu, gimana ?!
Giselle : tumben lo agak pinteran dikit, makan apaan lo barusan ?? okeeeyy
gue setuju sama ide lo (senyum jahat)
Sore harinya,di taman..
Violin, Raka : lhohh, kamu ?? ngapain disini ? (bersamaan wajah kaget)
(Violin salting)(Raka wajah Tanpa Expresi)
Violin: (menunjukkan surat kepada Raka )
Raka : (menunjukkan surat kepada Violin )
Raka : (jalan menuju kursi di taman)
Violin : (mengikuti Raka)
Violin : kak...
Raka : apa ? (nada cuek)
Violin : aku boleh jadi temen kakak nggak ??
Raka : (memandang Violin lalu meninggalkan Violin)
Giselle, Acel : (memandangi dari kejauhan sambil kesal)
keesokan harinya ...
Giselle : heehh .. lo..! lo mau deketin Raka ?? berani banget lo.. !!
(membentak)
Acel : anak kecil baru lahir aja, udah berani ngrebut pacar orang !!
Violin : haah ?? maksudnya kakak apa ? (muka polos)
Giselle: nggak usah munafik deh, lo kemaren ketemuan kan sama Raka ??
ngaku !! (marah)
Raka : (datang menghampiri Giselle, Violin.. dan menarik Giselle pergi)
Giselle: hehh.. urusan kita belum selesai yaa !! inget itu !! (menatap mata
Violin)
Giselle: apaan sihh Ka ?
Raka : tenang dulu sel.. udah, nggak usah mikirin masalah di taman kemaren,
itu juga nggak sengaja ketemu kok..
Giselle : haaa ?? nggak sengaja ?? bukannya kamu datang karena surat
tanpa nama itu ?? lagian kamu ngapain dateng sihh??(kesal)
Raka : aku kira kamu yang ngasih surat ke aku, makanya aku dateng..

Giselle : hishhh.. aaaahh udah udah, jadi sebel gue sama lo (pergi
meninggalkan Raka)
Violin tampak sedih mendengar ucapan Giselle di sekolah tadi, diapun
menangis.. sedangkan Giselle masih kesal dengan Raka, Giselle
melampiaskan kemarahannya dengan berpesta di rumah Acel...
Acel : nih sel, minum dulu .. minuman ini bikin lo lupa sama kejadian tempo
hari, ayolah kita senang senang.. (mengajak minum bersama)
Giselle : (meminun minuman yang diberikan Acel)
Acel : gimana ? enak kan ? apalagi kalo ditambah ini ?? (menyerahkan
bungkusan berisi narkoba)
Giselle : enak juga nih, dapet dari mana lo ? masukin gih..
Acel : (memasukkan narkoba ke dalam minuman) udahh ni gratis buat lo,
tapi lain kali lo harus bayar ke gue ..
Giselle : ohh okeyy, thanks yaa (senyum kepada Acel)
Dirumah Violin..
Harum, Yohana : (memencet bell pintu rumah Violin), Vio Vio..
Mama Leica : ehh kalian nak, ayo masuk sini....(mengajak masuk rumah)
Harum : tan, Violin nya ada nggak ?
Mama Leica : aduhh maaf nakk, Violin sedang kursus biola, mungkin bentar
lagi dia pulang..
Yohana : ohh begitu yaa tante ? yasudah kalo seperti itu..
Mama Leica : ditunggu dulu aja, oo iya tante boleh tanya sesuatu nggak ??
Harum, Yohana : tanya apa tante ?
Mama Leica : Violin beberapa hari ini merasa sedih, apa kalian tau penyebab
vio sedih ?? boleh nggak tante tau ??
Harum : emmmm .. sebenernyaa..
Yohana : sebenernya Violin sedang jatuh cinta sama kak Raka tante, kak
Raka itu kakak kelas kita.. tapi dia di cuekin sama kak Raka, gara gara kita
kemaren Violin di marahin abis abisan sama pacarnya kak Raka. Mungkin
gara gra itu dia jadi sedih..
Mama Leica : ohh jadi seperti itu ceritanya..
Harum : iyaa tan, maafin kita yaa tan udah bikin Violin jadi sedihh..
Yohana : tapi niat kita baik kok tan..
Mama Leica : sudah tidak apa apa..
Yohana : Violin kok nggak dateng dateng ya rum ? (berbisik ke Harum)
Harum : iyaa nihh, pulang aja yuk.. kita minta maaf ke Violin besok aja di
sekolah (berbisik ke Yohana)
Harum, Yohana :emm tante, kita berdua pulang dulu yaa.. besok aja kita
ketemu sama Violin di sekolah.. (sambil berpamitan)
Mama Leica : ohh iya, makasih yaa nak udah crita ke tante, ati ati di
jalan,,

Harum,Yohana : iyaa, sama sama tan..(pergi meninggalkan rumah Violin)


Keesokan harinya, Violin diantar mamanya ke sekolah..
Mama Leica : jadi nggak mau cerita sama mama nih..?
Violin : crita ? crita apaan mah ? Vio nggak ada masalah kok..
Mama Leica : apa mama perlu mencari cowok yang namanya Raka biar kamu
ngaku sama mama?
Violin : lhooh kok ?? pasti Harum sama Yohana yang ngasi tau..!!
Mama Leica : udah, nggak usah malu sama mama.. jadi yang mana
orangnya ??
Violin ; emm itu tu yang jalan kaki sama cewek.. (menunjuk Raka dan
Giselle)
Malta : ohh itu, kamu suaka sama dia ?? tampang nggak jelas kayak gitu..??
Violin : hihh mama apaan sih.. udah Vio turun dulu (cium tangan)
Violin masuk ke kelas dan menaruh tas nya, kemudian Violin pergi ke
perpus untuk membaca buku..
Violin : (sedang membaca buku)
Raka : sendiriaan aja.. ?(sambil menghampiri Violin)
Violin : iyaa kak, kakak juga sendirian ??
Raka : hemmm, boleh duduk sini ??
Violin : boleh kak, silahkan..
Raka : hemm.. oyaa maafin Giselle kemaren ya..
Violin : iyaa, nggak papa kok kak, aku nggak tau kalo kakak udah punya
pacar..
Raka : sebenernya aku sama Giselle nggak ada apa apa, kita berdua cuman
deket aja..
Violin : ohh gitu yaa kak ?
Raka : yapp
Violin : ngomong ngomong kakak tumben nggak cuek sama aku ?
Raka : (tersenyum dan pergi meninggalkan Violin)
Giselle : (dari kejauhan melihat Raka dan Violin ngobrol, kesal, merobek
robek kertas yang dipegang)
Malam harinya Acel dan Giselle pergi ke diskotik, Giselle meminta obat
yang diberikan Acel ..
Giselle : gue mau obat yang kemeren dong, pusing banget nih gue..
Acel : tenang tenang, masih banyak kok persediaan gue..
Giselle : gue beli dua bungkus (memberi segepok uang)
Acel : nihh sel.. (memberikan bungkusan) ayoo kita joget.. asik kan ??
Giselle : (tersenyum)
Beberapa saat kemudian...
Giselle : (pingsan)

Acel : (panik) aduuhh ni anak pake pingsan segala lagi.. (mengambil HP dan
menelfon Raka) ka, lo cepet dateng ke tempat nongkrong gue..
~via telephon .. Raka : ada apa ?
~via telephon.. Acel : Giselle pingsan, cepetan ke sini..
~via telephon.. Raka : oke, gue segera kesana..
Acel : sel ?? bangun sel! (memegang badan Giselle)
Giselle : (setengah sadar) gue pusing banget nihh
Raka : udah,, kita bawa aja ke rumah lo..
Acel : iyaa ka ayoo buruan..
Di dalam perjalanan...
Giselle : ehh lo ka.. (sambil memasukkan narkoba ke dalam kantong jaket
Raka)
Raka : nggak usah banyak gerak, tidur aja
Acel : udah lo pulang aja, makasih ya udah nganteri kita, gue bisa kok jaga
Giselle
Raka : yaudah gue pulang..
...................................................................................................................................
Raka : (ketika berjalan melihat Violin dan menghampirinya)
Violin : (melamun di taman)
Raka : sendiriaan aja nih ?
Violin: ehh kak raka..(kaget)
Raka : pake ni jaket ku..(mengulurkan jaket) malam sedingin ini pergi ke
taman nggak pake jaket...
Violin : nggak usahh kak, udah biasa kok..
Raka : udah pake aja nggak papa..
Violin : makasih kak.. gimana kak giselle ? masih marah nggak sama aku ?
Raka : keliatannya sih masih, tapi nggak usah dipikirin..
Violin : aku nggak enak kak sama kak Giselle.. aku takut.. emm takutt...
Raka : takut katauan kamu suka aku ? (sambil melihat violin)
Violin : ishhh kakak nih apaan sihh (ketawa)
Raka : bercandaa, hisshhh kamu lucu banget sihh (ikut ketawa sambil
memberantakkan rambut violin)
Violin : ahh kakak bisa aja.. emm yaudah aku pulang dulu yaa kak. Jaketnya
aku bawa nihh??
Raka : yaudah ati ati yaa..iya bawa aja (tersenyum pada Violin)
............................................ ................................................................................................
.......
Mama Leica : dari mana nak ??
Violin : taman ma..
Mama Leica : itu jaketnya siapa ??
Violin : ohh ini jaketnya kak raka ma..

Mama Leica : raka lagi raka lagi.. yaudah sini biar mama cuci, besok balikin
sama dia.. (mengambil jaket)
Violin : ohh iya nih mah..(menyerahkan jaket)
Mama Leica : (merogoh saku jaket) ini obat apa Vio ?
Violin : nggak tau mah, mungkin itu punya kak raka..
Mama Leica : jangan jangan ini narkoba ??
Violin : haa? Nggak mungkin ahh mah (pergi meninggalkan mamanya)
Mama Leica : tapi nakk, percaya sama mama.. (sambil melihat obat)
.............................................................................................................................................
....................................................................................................................................
Ibu Violin sudah mulai curiga dengan Raka dan yakin bahwa Raka
bukanlah anak baik-baik.
Mama Leica : Vio, jangan lupa kembaliin jaketnya Raka, bilang makasih
juga..
Violin : Iya, ma. Nanti aku kembaliin
Mama Leica : Coba kamu liat ini, mama nggak percaya kalau ini obat biasa,
ini pasti narkoba atau semacamnya. Dari awal mama udah nggak suka sama
sosok Raka, coba kamu tanyain sama dia
Violin : Mama apaan sih, jangan nuduh sembarangan. Kak Raka di sekolah
nggak pernah bikin ulah kok, Vio nggak yakin kalau kak Raka ngedrug
Mama Leica: Terserahlah. Udah buruan berangkat
Violin : Berangkat dulu ya, ma.
Di sekolah ..
Violin : Kak Raka! (memanggil dari kejauhan)
Raka : Eh, hai, Vio
Violin : Kak, ini jaketnya kemarin, makasih ya. Oya, kemarin ada ini di
kantung jaketnya, kakak sakit apa sih?
Raka : Iya, sama-sama. Hah ?? obat apaan emang ? coba kakak liat..
Violin : ni kak .. (sambil menyerahkan obat)
Harum : ehh vio.. ayoo ke kelas .. (menarik vio)
Violin : (meninggalkan Raka) udah dulu yaa kak..
Raka : (sambil bergumam) ini pasti perbuatan giselle..
Gisella : (menepuk pundak Raka) hei, Ka. Ngapain ngelamun disini..
Raka : ehh giselle.. ni punya lo ?? (memperlihatkan obat)
Giselle : ehhh ini.. iya ini punya gue.. lo simpen dulu aja yaa.. ntar gue ambil
ke rumah lo..
Sepulang sekolah, giselle menelepon acel.
Acel : (menerima telepon) halo, sel, tumben nelpon. Ada apa??
Giselle : gakpapa kok, gue cuman pengen cerita, gue heran, cel. Kok gue
udah nggak tertarik lagi sama Raka ya, pengen rasanya buat dia menderita..

Acel : loe gimana sih? Bukannya dulu loe paling gak suka ada cewek deket
sama Raka??
Giselle : iya sih, tapi sejak dia terlalu perhatian sama anak baru itu gue jadi
nggak respek lagi sama Raka..
Acel : emang loe mau apain Raka?
Giselle : ada lah pokoknya, liat aja nanti (menutup telepon)..
Malamnya, giselle mendatangi rumah raka untuk mengambil obat yg
dititipkannya...
Polisi : (mengetuk pintu) permisi..
Raka : (membuka pintu) iya, ada kepentingan apa ya, pak?
Polisi : apa benar ini rumah saudara Raka?
Raka : iya, benar, dengan saya sendiri..
Polisi: maaf, dek. Saya mendapat laporan bahwa anda terlibat dalam
pengedaran dan pemakaian narkoba..
Raka : haa ?? gak mungkin lah, pak. Saya tidak pernah mengedarkan
narkoba apalagi sampai memakainya..
Polisi : nanti bisa anda jelaskan di kantor polisi..
Keesokan harinya di sekolah...
Violin : Rum, Yo, ini ada apa sih? Kok dari tadi banyak yg nggerombol? Pada
ngomongin apa sih?
Yohana : kamu nggak dapet kabar apa-apa?
Harum : sekolah kita lagi disorot, dicap jelek sama media, ini semua garagara Kak Raka..
Violin : Kak Raka? Kok bisa?
Yohana : kak raka semalem ditangkep polisi gara-gara ngedrug. Tapi
herannya, kak giselle juga ikut ngilang. Padahal beritanya bilang kalau kak
giselle yg laporin kak raka..
Violin : raka.... Berarti bener yang mama bilang, obat waktu itu bener
narkoba..
Polisi menemukan bukti baru atas kasus Raka, ia hanya ditetapkan
sebagai pengedar bukan pengguna... Polisi pun mendapat bukti bahwa
Giselle dan kawannya Acel yang terlibat dalam pengedaran narkoba.
Mereka akhirnya ikut ditahan...
Sepulang sekolah...
Violin : ma, mama sayang sama vio?
Mama leica : kamu bicara apa sih, nak? Ya jelaslah mama sayang bgt sama
vio..
Violin : vio boleh minta satu hal? Vio janji kalau mama kabulin permintaan
vio, vio bakal nurutin apa yg mama minta..

Mama leica : vio, ada apa? Kamu bilang yg jelas? Iya, mama mau kabulin.
Kamu minta apa?
Violin : Kak Raka dipenjara, ma. Gara-gara narkoba..
Mama leica : raka?? Mama kan udah bilang sama kamu...
Violin : (memotong pembicaraan) mama tolong tebus kak raka dr penjara,
vio mau kak raka bebas. Ini bukan salah kak raka, dia cuma jadi korban..
Mama leica : oke, mama akan bebasin raka. Satu syarat, kamu lanjutin
sekolah di Amerika. Mama udah nggak suka sama lingkungan kamu
sekarang..
Raka, Giselle, dan Acel bebas dari penjara atas pertolongan keluarga
Violin, tapi Raka tak tahu siapa yg telah menolongnya. Sedangkan
Giselle dan Acel tahu bahwa Violin lah yg sudah membebaskan mereka.
Mereka telah menyadari kesalahannya selama ini dan ingin bertemu
dengan Violin untuk berterima kasih sekaligus meminta maaf.
Setahun berlalu dan Raka melanjutkan sekolahnya di SMA Semesta
Sudah lama ia tak melihat sosok Violin dan ia sama sekali tak curiga
karena baginya ia sudah tak layak bertemu dengan violin.
Keesokan harinya
Chaca : Pak, tolong bukain pintunya, tolong sekali ini aja
Raka : Pak, biarin dia masuk, tolong dimaklumin, dia kan murid baru
Pak satpam : Iya, den
Chaca : Makasih banyak, Kak (berlalu meninggalkan Raka)
Raka : (bergumam) seperti dia.
Giselle : (memperhatikan Chaca dan Raka dari kejauhan)
Dan ternyata Chaca dan Raka satu kelas, hari demi hari berlalu raka
terus memperhatikan Chaca, deni seperti melihat Violin dalam diri
Chaca.. dia semakin tertarik dengan pribadi Chaca yang pendiam ...
pada suatu hari..
Chaca : (membaca buku di perpus)
Raka : sendirian aja ??
Chaca : (tersenyum melihat deni)
Raka : boleh aku duduk di sini ??
Chaca : terserah..
Giselle : hai, ikutan dong. Kenalin namaku Giselle (tersenyum dan menjabat
tangan Chaca)
Chaca : gue Chaca (tersenyum dan menjabat tangan Giselle)
Giselle : gue perhatiin, pribadi loe mirip sama adik kelas gue dulu..
Raka : udah, sel. Nggak usah bahas dia lagi..
Giselle : maaf ya, Ka. Ini semua salah gue..
Raka : (tersenyum) aku sudah belajar melupakannya, lagipula dia sudah gak
ada di sini..

Chaca : ini pada kenapa sih? Kok suasananya jadi tegang gini..
Giselle : gue mau bilang sesuatu sama loe, Ka. Sebenernya, kita semua bisa
bebas gara-gara Violin dan mamanya. Tapi, dengan syarat Violin harus
pindah ke luar negeri untuk ngelupain kamu..
Chaca : Violin? Bebas? Ngomongin apa sih? Gue gak tau kalian ngomongin
apa..
Giselle : gakpapa kok. Cha. Nggak ada apa-apa. Udah gue cabut aja. (pergi
meninggalkan Raka dan Chaca)
Beberapa hari berlalu dan Raka semakin dekat dengan Chaca. Mereka
menjalani kehidupan sekolahnya dan akhirnya mereka lulus. Raka,
Chaca, Acel, dan Giselle telah berpisah satu sama lain dan mereka
menjalani kehidupannya masing masing....
7 tahun kemudian ..
Saat ini Raka menjadi Kepala Yayasan di SMA Semesta dan banyak hal
yang mengingatkannya dengan Violin. Ketika pikirannya penuh dengan
bayangan Violin tiba-tiba ia melihat seorang gadis sedang berdebat
dengan seorang satpam dan berusaha menerobos gerbang.....
Ajeng : pak tolong pak, tolong bukakan pintu gerbang ini, sekali ini saja
saya janji nggak akan telat lagi (wajah memelas )
Pak satpam : nggak bisa nak, kamu sudah terlambat 10 menit
Raka : bukakan pintunya pak.. (tangan di masukkan saku celana, dan
bersikap cuek)
Pak satpam : iya denn.. (membukakan pintu gerbang)
Ajeng : makasih yaa pak, makasih juga yaa pak (sambil lari tergesa gesa)
Violin : (dari kejauhan melihat kejadian yang dulu dia pernah alami dan
berjalan mendekati raka) makasih yaa kak (sambil tersenyum) kakak, nggak
berubah yaa, nolongin orang telat mulu (sambil tersenyum manis)
Raka : (kaget dan diam tanpa kata).... vioo ?? kamu violin kan ?? kemana saja
kamu selama ini ??
Violin : akuu pergi ke America untuk melanjutkan study, mama yang
menyuruh..
Raka : untuk menjauh dariku ??
Violin : bukannn.. bukan gitu kak... mama udah tau kok kebenaran ceritanya,
mama minta maaf karna udah nuduh kak raka..
Raka : ohh (tersenyum)
Violin : mmmm.. (begumam) apakah kakak sudah menikah ?
Raka : aku menunggu seseorang dari America..
Violin : (tersenyum dan terharu
Violin & Raka : (Bergandengan tangan)

The End