You are on page 1of 4

Akulah Jodoh Sejatimu

1)Tak dapat di pungkiri, penantian dan pencarian


akan pasangan hidup kita seringkali membuat kita
resah, betul apa betul banged ?
2) Bahkan tak jarang bnyak dari kita yg melarikan
keresahannya ini kpda hal2 yg negatif | Sehingga
akhirnya terjerumus ke dalam kemaksiatan
3) Wanita atau lelaki mana sih yang tidak resah,
jika setiap saat selalu di tanya : kapan kamu
menikah? Atau sudah menikah?
4) Apalagi jika pertanyaannya menjurus kepada
soal usia. umur kamu terus bertambah lho,
kapan kamu akan menikah??
5) Pertanyaan-pertanyaan seperti itulah yg
kadang membuat kita menjadi resah, sedih,
kecewa dan putus asa
6) Padahal Jika memang jodoh itu qt dpt
tentukan pasti disaat kita sdh ingin, sdh siap
menikah, kitapun pasti tak akan menundaa
berlama2
7) Tapi karena JODOH layaknya KEMATIAN kita
sendiri | Yang tak pernah kita tahu kapan itu
datang kepada kita | Meskipun itu adalah PASTI
8) Karena JANJI-NYA adl sebuah KEPASTIAN, dan
DIA merahasiakan itu kpd kita | Agar kita terus
berusaha, berikhtiar dan memohon kepada-Nya
9) Dan apa yg sudah di tetapkan-Nya tak akan
pernah meleset, salah apalagi ketukar | Jadi
mengapa kita harus risau dengan JODOH kita???
10) Ingat dear, selama mana kita menunggu

11) Sekuat mana kita setia


12) Sehebat mana kita merancang
13) Seteguh mana kita bersabar
14) Sejujur mana kita menerima ketentuan dariNya
15) Jika Allah telah menulis jodoh kita dengannya
kita tetap akan bersama dengannya
16) Tapi, jika takdir Allah menentukan Yang
mana kita bukan dengan dirinya kita tidak akan
bersama dengannya
17) Karena tulang rusuk dan pemiliknya takan
pernah tertukar dan akan bertemu pada saat yang
tepat menurut ilmu-Nya
18) Tiada yang kebetulan melainkan semuanya
telah dirancang dan sebaik-baiknya rancangan
adalah dari Allah
19) Janganlah terlalu tergesa-gesa dalam
mencintai seseorang
20) Carilah seseorang yang tidak hanya bisa
membimbingmu di dunia, namun di akhiratpun
demikian
21) Seseorang yang bisa membantumu bangkit
ketika terjatuh
22) Seseorang yang bisa menasehati dan
memperingati manakala engkau terlupa, dan
senantiasa mencintaimu dengan penuh ketulusan
23) Serta seseorang yang akan terus memegang
tanganmu dengan erat hingga membimbing dan
membawamu kedalam al-Jannah. Insya Allah!
24) Percaya deh, selalu banyak sayang dan cinta
karena Allah
25) So, persiapkan dirimu untuk terus Meenjadi,

Mencari dan Menjadi Akulah Jodoh Sejati Mu ya


dear ^_^

2)

Assalamualaikumwarahmatullahi wabarakatuh ...


3) Jodoh Sejatimu Tidak Datang Lewat Jalan Pacaran
Mau gimana juga, mau namanya apa juga, tetep aja pacaran dan sejenisnya itu
ga boleh,. Setuju aja apa setuju banged ???
Pacaran ga ada yang sehat, karena itu mendekati zina, dilarang agama, dosa |
Jadi setuju kan GAK ADA PACARAN sehat ?
Udah pasti dosa, gak ada dosa yang sehat kan ??? pasti sakit, Buka dan liat
Quran Al-Isra:32 deh..
Pacaran kan dua duaan tuh, kalo dua duaan yang ketiga syetan, ih syereem
pasti digangguin terus sama syetan
Daripada nanti terjerumus rayuan syetan mending jangan pacaran deh ya
Gak mau kan nyesel nantinya? Gak mau kan kehilangan kehormatan? Gak mau
kena azab Allah yang pedih kan? naudzubillah..
Suka itu wajar, ingin memiliki itu manusiawi Tapi yg harus kita perhatikan, harus
kita manage, bgmna dgn rasa suka itu semakin mendekatkan diri pada Allah,
semakin memperbaiki diri
Bukan malah jauh dari Allah, apalagi melakukan maksiat dengan berpacaran dan
semacamnya.. jangaann
Kita belajar dari Fatimah Az-Zahra, putri Rasulullah | Dia mencintai Ali bin Abi
Thalib, begitupun Ali yg mencintai Fatimah
Tapi mereka tidak mengetahui perasaan masing.. disimpannya dalam diam,
dalam ketaatan pada Allah
Mereka salurkan dalam doanya, saking diamnya cinta mereka, sampai-sampai
syetan pun tak tahu..
Hanya Allah yang tau cinta dalam diam mereka | Akhirnya, ternyata Allah
menyatukan cinta mereka.. indah sekalii bukaan?
Yaa, kita mungkin tak setegar Fatimah dan Ali dalam mengendalikan
perasaannya dengan sebaik itu.
Tapi, paling tidak kita harus berusaha seperti #AlidanFatimah yg menyimpan
rasanya dalam diam
Semakin mendekat pada Allah, perbaiki diri, mencari ilmu, berdoa, ikhkaskan
pada Allah, agar hati kita tetap terjaga dgn kesuciannya
Jangan terlalu berharap dgn orang yg kita suka, serahkan pada Allah, biarkan
Allah yg menentukan apakah ia baik untuk kita atau bukan
Jika nanti Allah mempertemukan kita dengan orang yg kita sukai, alhamdulillah,
senang sekali pastinya kan ?
Apalagi sebelumnya tidak pernah melakukan hal yang dilarang Allah seperti

pacaran, lebih terasa sweet gitu dehh


Jika tidak, pasti ada yg lebih baik buat kita & insya Allah kita tak akan menyesal,
krn sebelumnya kita tdk melakukan yg dilarang Allah
Tetap terjaga utk pasangan kita nantinya, dan mengisi waktu selama penantian
kita u/ mendekat pada Allah & terus pantaskan dirimu ya
Cinta karena Allah itu harus siap, siap bersatu dalam ikatan pernikahan, atau
siap berpisah demi menjaga kesucian
cc @TweetNikah
Yakinlah, Allah selalu memberikan yang kita butuhkan dan pasti itulah yg terbaik
untuk kita..
Kita belajar dari #AlidanFatimah yuuk, harus kuaatt, saling mendoakan, jaga
kesucian dan kehormatan kamu baik pria dan wanitanya yaa
Dan yakinkan dalam diri bahwa Jodoh Sejatimu Tidak Datang Lewat Jalan
Pacaran yaa ^_^