You are on page 1of 2

Pada suatu hari di suatu sekolah yang berada di Bandung yaitu SMA SELALU CERIA yang terkenal

dengan siswanya yang kaya dan nakal. Kebetulan waktu awal semester 2 ada siswa baru.
Penasaran kelanjutan ceritanya.Saksikan ya drama dari anak-anak yang gokil-gokil ini.!!!
Ridho : Halo teman-teman dari Sabang sampai Merauke, dari Sumatera sampai Papua berjajar pulaupulau!! Perkenalkan nama saya Ridho Lillahi Taala, teman teman bisa panggil saya dengan satu kata
yaitu Ridho. Saya pindahan dari SMA SELALU SEDIH yang terkenal dengan kesedihannya, maka
dari itu saya pindah kesini karena saya ingin ceria.
Abel :Hai Ridho sini duduklah denganku.
Ridho :Hai nama kau siapa?
Abel :Hai namaku Abel senang berkenalan denganmu
Jam iatirahat berbunyi,Abel dan Ridho pergi ke kantin untuk jajan.Di tengah perjalanan mereka
bertemu Putri
Putri :Hai Abel,,,,,eh kamu murid baru ya?
Ridho :Iya kenalkan namaku Ridho
Putri :Hai Ridho aku Putri,dan ini Firman
Ridho :Hai juga,senang berkenalan dengan kalian
Abel :BTW,Teman-teman gimana kalau nanti pulang sekolah kumpul di ruamahku yuk,orangtuaku
lagi pergi nih,temenin ya?
Firman :okeeehhh..sip pulang sekolah!! Ridho kamu juga harus ikut,nanti aku
jemput kok.Tapi rumah kamu dimana?
Ridho :Rumahku di dekat perumahan gembira man,iya aku tunggu nanti
Bel masuk kelas berbunyi..
Putri :Wah udah bel nih,yuk teman-teman kita masuk kelas
Abel,Firman,Ridho:Ayo,LETS GO.
Sepulang sekolah sesuai janji mereka bertiga pergi ke rumah Abel,sementara Abel sudah di jemput
oleh Supirnya.Setelah sampai rumah Abel
Putri :Kayaknya Abel sudah datang yuk kita masuk
Firman :Halo AssalamualaikumAbel
Abel :Waalaikumsalam,Ayo teman-teman silahkan masuk
Ridho :Iya,makasih
Abel :Nonton Film yuk!!
Firman :Ayo!!
Setelah beberapa saat..
Ridho :Ah..aku udah bosan nih
Firman:Daripada udah bosan gak ketulungan mendingan.em Put,,barangnya kamu bawa kan?
Putri :So pasti dong man,nih ada di tas.
Abel :Barangnya ada,semua lengkap..so lets party
Ridho :Eh maksud kalian apa nih????apa itu Narkoba?
Abel :Ya iyalah masak garam
Putri :Udahlah Dho gak usah sok suci kayak gitu,nanti kamu juga keenakan sendiri
Firman :Bener banget tuh,nih coba dulu gratis kok
Ridho :Narkoba kan haram,apa kalian gak takut dosa?
Abel :Alah.hari gini masih mikirin dosa gak jaman mas brooooo

Firman :ya udah kalo kamu gak mau gak usah jadi teman kita
Putri :Setuju..sana kamu pergi
Ridho :Teman-teman jangan gitu dong..eeemmm iya deh aku mau,tapi coba aja ya?
Firman :Iya
Ridho :Tapi gimana nih cara ngegunainya?
Abel :Ih..ndeso banget sih,gampang keleeee tinggal kunyah aja bersssss
Ridho :Oh gitu ya caranya oke deh aku coba
PARTY DIMULAIIIIIIIII.
Ridho :Wah sensasinya sesuatu,rasanya semua beban di hidupku hilanngggggggggg
semua..masih ada lagi gak?
Putri :tuh kan ketagihan,apa katakuhahahahahaha
Abel :Udah,kayaknya kita terlau banyak minum
Ridho :Gak aku masih mau lagi,satu lagi.
Karena terlalu banyak mengonsumi narkoa Ridho tiba-tiba pingsan
Firman :Ridho, Ridho bangun!!apa yang harus kita lakuin teman-teman kayaknya dia udah sekarat
Putri :emmmm oke sekarag tenang dulu
Abel :Gimana sih kamu put ada orang sekarat masak di suruh tenang
Firman :Heiudahlah sekarang bukan waktunya bertengkar lebih baik sekarang kita bawa dia ke
rumah sakit
Selang beberapa waktu setelah Ridho di bawa ke rumah sakit.suasana menjadi tegang Abel,Putri
dan Firman menunggu cemas menanti kabar dari dokter yang menangani Ridho.
Akhirnya Dokterpun keluar menbawa kabar
Abel :Bagaimana kondisi teman saya dok?
Dokter :Jika tadi tidak kalian bawa cepat-cepat kemari mungkin nyawa teman kalian ini sudah tidak
dapat di tolong lagi,tapi sekarang kondisi pasien sudah mulai membaik
Putri :Syukurlah
Firman :Ridho aku dan teman-teman lainya kapok deh pakai barang haram itu lagi
Abel :Daripada kita berbuat dosa sebaiknya kita berdoa dan memperdalam ilmu agama dan
ketaqwaan kepda allah
Ridho :Semoga peristiwa hari ini bisa kit jadikaan pelajara bagi kita ya teman teman!!!
Bersama-sama:AMIIIIIIIINNNNN