Вы находитесь на странице: 1из 2

3 CEWE RELA MATI DEMI CINTA GW

Dibilang ganteng, emank sich rada mirip Tom Cruise. Kalo dibilang jelek gak jg tuh, buktinya 3
cewek rela mati demi gw
Gini ceritanya : Dulu waktu gw msh SMA ada 3 cewek yg rela mati demi gw.
Yg pertama sebut saja namanya Leny. Bodynya yg bohai ditambah wajah yg imut bikin gw
gemes pengen cubit tu pipi yg tembem pake catutan kuku, tiap malem gw slalu sempetin telpon
dia..
Gw : Hello Leny..!! Aku kangen nich..
Leny : HEY MONYOOONK..!! gak capek lo gangguin gw mulu..!?
Gw : Tapi aku kangen,
Leny : PLISS..!! Gak usah ganggu gw lagi, lama gw bisa stres bunuh diri kalo terus2an kayak
gini. T.T *tut..tuuuut *hpnya mati gan!*
Segitunyakah Leny hingga rela mati demi gw?? Hati berkecamuk dlm kebingungan
frown emoticon
Hari berikut nya gw mulai melupakan Leny dan tak mau doi bunuh diri demi gw, alhasil gw lebih
intens tuk PDKT dengan Lily, dan saat ada acara orgen tunggal di kelurahan, gw beranikan tuk
menembaknya..
Gw : Lily maukah kau jd pacarku?
Lily : HAH..!! Ngimpi..!! Dari pada jadi pacarmu lebih baik aku mati..!!
Lagi dan lagi seorang wanita rela mati demi gw, muncul pertanyaan besar dari dlm hati apakah
aku ini seorang Casanova hingga mrk pada rela mati??"
Sejenak gw putuskan gak mau mencari kekasih lagi, karna besoknya ujian akhir mau tak mau gw
harus belajar dengan giat agar bisa lulus nanti..
Disudut meja hp gw berdering yg tak lain panggilan masuk dari Yuli temen kelas gw,
Gw : Halo Yuli, ada apa manis?
Yuli : Buku catetan Kimia gw ada sama lo ya??
Gw : Iya emank napa?
Yuli : BALIKIN SEKARANG JUGA..!! AWAS AJA KALO GW GAK LULUS BESOK.. LO HARUS
IKUT BUNUH DIRI AMA GW..!!
Sebegitu berarti-nya-kah diri ini hingga doi mau mengajak bunuh diri bersama? Duhh saat itu gw
buru2 ngaca di spion motor gw, terharu dan ada sedikit rasa bangga
smile emoticon

Itulah kisah tiga cewe yg rela mati demi cinta gw


pacman e