You are on page 1of 2

Cara Menghilangkan Luka Bekas Jerawat

Cara

Menghilangkan

Luka

Bekas

Jerawat -

Ada

beberapa

cara

menghilangkan

bekas jerawat. Munculnyajerawat selama pubertas dimulai ketika tubuh aktif memproduksi hormon yang menyebabkan sebum(minyak di bawah kulit) terlalu kuat di kulit. Hal ini dapat berjalan lancar akan tapi itu pasti akan meninggalkan tanda yang akan menghantui penampilan Anda selamanya. Mengobati bekas jerawat dapat dilakukan melalui cara alami dan dermatologisprosedur yang mungkin akan banyak biaya. Namun,pengobatan jerawat masih tergantung pada kehalusan dan keparahan bekas bekas luka

luka

tersebut.

Berikut adalah beberapa teknik menghilangkan luka bekas jerawat secara alami:

1. Air adalah kuncinya. Telah terbukti bahwa air merupakan salah satu metode alami terbaik untuk menghilangkan bekas jerawat dan mencegah jerawat jerawat datang kembali. Minum minimal 8 gelas air atau lebih perhari, yang akan membantu kulit Anda untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang tidak diinginkan.

2. Minyak biji Rosehip juga merupakan obat yang efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. Ini merupakan agen anti-penuaan dan anti-kerut yang membantu kulit untuk regenerasi. Pijat di bekas luka duakalisehari.

3. Makan makanan yang seimbang dapat membantu dalam menghilangkan bekas jerawat . Makanan yang lebih bergizi Anda masukkan dalam makanan Anda, maka akan semakin cepat bekas luka itu sembuh. Ini membantu dalam membangun sel-sel kulit dan juga membuat kulit sehat.

Selain cara alami menghilangkan bekas jerawat, ada juga prosedur dermatologis yang pasti akan memberikan hasil lebih cepat. Namun, kehamilan dan kondisi kesehatan lainnya dapat menghalangi Anda dalam menjalani prosedur ini. Berikut adalah beberapa metode hi-tech dapat menghilangkan bekas jerawat secara efektif.

4. Saat ini, tidak hanya dermatologis yang bersertifikat yang melakukan dermabrasion tetapi salon kecantikan juga melakukannya. Dermabrasion adalah penghilangan lapisan atas kulit dengan menggunakan mesin khusus. Setelah kulit menyembuhkan, lapisan atas akan memiliki penampilan yang halus dan jelas.

5. Laser resurfacing adalah salah satu cara untuk menghilangkan bekas jerawat dan perawatan yang paling terjangkau. Teknik ini hanya menggunakan energi cahaya tingkat tinggi mencegah yang akan

menghilangkan

bekas jerawat dan

bahkan

keriput.

Dengan semua pilihan yang tersedia, Anda pasti tidak akan membiarkan luka bekas jerawat Anda masih jelas bukan?.