You are on page 1of 13

MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM PUPUK PERKEBUNAN & PERTANIAN

Kelangkaan serta tinginya harga pupuk di beberapa daerah telah


menyebabkan rendahnya aplikasi pemupukan. Kondisi ini mengakibatkan permasalahan yang serius dalam agribisnis perkebunan. Pada satu sisi pendapatan usaha berkurang karena menurunya produksi, sedangkan disisi lain biaya produksi dan biaya operasional mengalami peningkatan. Para pekebun memerlukan berbagai kiat untuk mengantisipasi kelangkaan pupuk agar terhindar dari kebangkrutan usaha. Biaya produksi dan produksivitas tanaman perkebunan sangat di pengaruhi input utama pupuk. Namun beberapa tahun terakhir karena kebutuhan terus meningkat keberadaanya semakin langka dan harganya semakin tinggi mencapai 200-300%. Kelangkaan pupuk selain disebabkan produksi terbatas juga pendistribusianya kurang baik. (sumber : ditjenbun. Deptan) Menjawab tantangan di atas kami hadir dengan menyediakan berbagai macam pupuk NPK dan Organik alternatif untuk keperluan perkebunan dan pertanian dengan harga terjangkau dan stok dalam jumlah banyak.

NPK NATURES
Seperti layaknya manuasia, tumbuhan juga memerlukan berbagai macam nutrisi yang lengkap dan seimbang dalam proses perkebanganya. NPK NATURES hampir keseluruhan larut dalam air, sehingga dapat seluruhnya diserap oleh tanaman serta kandungan unsur hara makro yang lengkap yaitu : Nitrogen, Fosfor, dan Kalium serta unsur mikro seperti MgO, Ca, S, dan lain-lain sehingga menjadikan tanaman sehat dan kuat.

NPK DAUN MUTIARA


Pupuk NPK Daun Mutiara merupakan pupuk majemuk yang dibuat dari bahan-bahan bermutu dan berkualitas. Komposisi unsur hara pada pupuk NPK Daun Mutiara dapat disesuaikan dengan jenis tanah dan jenis tanaman yang di budidayakan. Pupuk NPK Daun Mutiara dibuat melalui proses industri berteknologi sehingga dihasilkan butiran yang homogen.

NPK 7-7-7 SUPER BAHARI Pupuk NPK Super Bahari merupakan pupuk NPK yang disamping mengandung unsur Makro primer N, P, K, juga mengandung unsur makro sekunder Ca, Mg, S, dan unsur mikro Zn, Br, Mo. Ketersediaan unsur tersebut akan memacu tanaman tumbuh cepat dan berproduksi secara optimal. Kandungan unsur hara : N 7,22%, P2O5 7,22 %, K2O 7,57%, CaO 20%, Mg 2%, Sulfat 2%, Unsur mikro Zn, Mn, Fe, Cu, Bo, dan silikat.

NPK 16-16-16 / 15-1515 DAUN SEGAR Kandungan (N 16%, P2O5 16%, K2O 16%)

NPK Daun Segar merupakan pupuk NPK yang mempunyai kandungan N 16%, P2O5 16% dan K2O 16% Kandungan dalam NPK Daun Segar hampir seluruhnya larut dalam air sehingga seluruhnya dapat terserap oleh tanaman serta kandungan unsur hara yang lengkap dan berimbang baik unsur makro maupun mikro menjadikan tanaman sehat dan kuat

NPK ELANG SUPER 16 Pupuk NPK ELANG SUPER hampir seluruhnya larut dalam air sehingga dapat seluruhnya terserap oleh tanaman serta unsur hara makro yang lengkap yaitu nitrogen, posphat, dan kalium dan hara mikro seperti Mgo, Ca, S, Protein dan lainlain menjadikan tanaman sehat dan kuat. hampir tidak ada resiko salah dalam mencampur dan menggunakan dilapangan. Kandungan unsurnya merata dalam setiap butiran dan berimbang.

NPK MUTIARA 16-16-16 Pupuk NPK dengan kandungan NPK 16-16-16 pupuk ini sudah sangat familiar di kalangan petani dengan berbagai keunggulanya.

Pupuk NK FLORAMAS merupakan pupuk dengan kandungan N (Nitrogen) +/22,62%, dan K2O +/- 8,72.

PEMBENAH Sangat cocok untuk menjaga

TANAH dan

KTM pH

15-15-15 tanah...

kesuburan

Pupuk Pembenah Tanah merk PHOSKA, merupakan pupuk dengan fungsi sebagai pembenah tanah, dengan kandungan CaO 15,66%, MgO 10,36%, Al2O3 + Fe2O3 0,22% dan SiO2 0,16%.

NPK KEL APA SAWIT

(NPK maks : 12 20 12) Pupuk NPK Kelapa Sawit merupakan pupuk dengan kandungan NPK yang di formulasikan untuk tanaman perkebunan kelapa sawit, tetapi dapat juga di aplikasikan pada tanaman pertanian. Selain mengandung unsur hara makro primer seperti Nitrogen (N), Phospor (P), dan Kalium (K), pupuk kelapa sawit juga meng andung unsur hara makro sekunder yang juga sangat di butuhkan tanaman seperti Ca, MG, dan S. Fungsi NPK Kelapa Sawit : Mempercepat pertumbuhan tanaman dan menjadikan tanaman lebih sehat dan kuat. Praktis, hemat biaya, hemat waktu, dan dosis pupuk lebih terukur. Lebih efisien karena sekali pemberian pupuk sudah mencakup u nsur hara makro,mikro, dan organik yang dibutuhkan tanaman. Mengapa harus menggunakan pupuk berimbang NPK Kelapa Sawit,

Mempercepat pertumbuhan tanaman dan menjadikan tanaman lebih sehat dan kuat Praktis, hemat biaya, he mat waktu dan dosis lebih terukur Lebih efisien, karena sekali pemberian pupuk sudah sekaligus mencakup unsur hara makro, mikro dan organik yang dibutuhkan tanaman

PUPUK PERTANIAN & PERKEBUNAN MAJEMUK "BULAN"

NPK BHOS KA (NPK maks : 16 14 11) Ijin Deptan : G708/PPI/II/2009 Pupuk NPK Bhoska merupakan pupuk yang bisa diaplikasikan untuk semua jenis tanaman pertanian maupun perkebunan dengan harga yang terjangkau. Dengan keunggulan paket teknologi pupuk Bhoska dapat menunjang produksi pangan, pendapatan dan kesejahteraan petani. Tersedia dalam kemasan 25kg dan 50kg. Manfaat Pupuk NPK Bhoska:

Menjadikan daun tanaman lebih hijau segar dan banyak mengandung butir hijau daun yang sangat penting bagi proses fotosintes Mempercepat pertumbuhan tanaman, mempercepat pencapaian tinggi tanaman maksimum dan jumlah anakan maksimum

Memacu pertumbuhan akar, perakaran lebih lebat sehingga tanaman menjadi sehat dan kuat Menjadikan batang lebih tegak, kuat dan mengurangi resiko rebah Meningkatkan daya tahan terhadap serangan hama penyakit tanaman Memperbanyak jumlah butir gabah per malai

PUPUK NPK MENJANGAN (Kandungan maks. 15-13-19) Pupuk NPK Menjangan merupakan pupuk yang mengandung unsure Nitrogen, Posphat, dan Kalium dan mampu menggantikan kehilangan unsure hara dari pupuk N (urea) dan unsure K dari pupuk KCL yang tercuci air karena mudah sekali larut dalam air. Pupuk Menjangan dapat diaplikasikan untuk semua jenis tanaman baik tanaman pertanian maupun perkebunan. Kegunaan Pupuk menjangan :

Mempercepat, memperbanyak, memperpanjang dan memperkuat perakaran tanaman sehingga meningkatkan penyerapan hara. Mempercepat, memperbesar, dan memperkuat pertumbuhan tanaman dan mencegah kekerdilan tanaman

Mempercepat, memperbanyak, dan menyehatkan pertumbuhan tunas Meningkatkan fotosintesa sehingga pembentukan zat tepung, gula dan protein akan meningkat Memperbaiki dan meningkatkan kualitas dan produksi buah Mengurangi kerontokan bunga dan buah. Dengan Pupuk Menjangan jumlah mutu hasil tanaman akan meningkat, sehingga pendapatan petani akan meningkat pula.

UREA (nonsubsidi), ZA, KCL (Rusia) dan KCL (Canada)


Kami juga menyediakan Urea Non subsidi, ZA, KCL (Canada) KCL (Rusia) untuk keperluan perkebunan atau pertanian dengan harga yang kompetitif.