You are on page 1of 4

Fitur2 yang sudah ada dari sumber: 1) http://indonetwork.co.id/turbo_secure fitur: 1. Global Positioning System ( GPS) . 2. Realtime Monitoring. 3.

Pencarian letak kendaraan. 4. Menghentikan kendaraan secara jarak jauh hanya melalui SMS. 5. Cocok untuk Rental Mobil/ Armada kendaraan dll. 6. Mendukung pelacakan posisi melalui GPS/ GSM repeater. 7. Mendukung SMS/ GPRS/ Jaringan internet data transfer. 8. Mendukung GPRS secara online dan menghubungkan kembali jika terputus secara otomatis. 9. Mendukung peng-konfigurasian secara jarak jauh. 10. Arus standby hanya 80mA ( dengan battery backup 800mA secara teori bisa bertahan hingga 24jam) . 11. Mendukung pengawasan perorangan ataupun Group. 12. Menyetel berbagai macam fungsi dari keamanan, posisi, pengawasan, emergency alarm dan pelacakan secara luas. 13. Penyadapan suara/ pembicaraan didalam kendaraan. 14. Battery backup didalamnya, pemberitahuan bila main power diputus. 15. Speed limit alert. 16. ARM mode, pemberitahuan bila pintu mobil dibuka paksa ( fitur yang tidak dimiliki mini GPS/ GPS portable) . 17. Geo fence, pemberitahuan pada pemilik bila kendaraan keluar dari area yang sudah ditentukan. 18. GPS Lost reception alert. Pemberitahuan jika sinyal GPS hilang. 19. Sensor buka/ tutup pintu ( fitur yang tidak dimiliki mini GPS Tracker) . 20. Tombol SOS, bila mobil sedang dibajak, tekan saja tombol ini, unit akan mengirimkan alert 5 nomor yang telah didaftarkan. 21. ARM Mode, Mode dimana mobil harus dalam keadaan off, pintu tertutup, dan tidak ada pergerakan. Bila kondisi ini mengalami perubahan akan memberikan peringatan bahwa mobil ditarik, pintu dibuka paksa, atau kontak mobil dijebol ( fitur yang tidak dimiliki oleh mini GPS Tracker) . 22. Web Track, sehingga fitur-fitur tersebut diatas dapat digunakan secara optimum. 23. Syntax atau command yang sangat familiar digunakan oleh user, karena berupa kode-kode yang mudah dimengerti dan dihafalkan ( contoh: stop123456 adalah perintah untuk menghentikan kendaraan) . 24. Dapat langsung mengetahui alamat kendaraan Anda hanya dengan mengetik perintah address123456 dan akan direply dari alat langsung berupa alamat dan koordinat. Contoh balasan: Jalan Suryatmajan Yogyakarta Indonesia; lat= -7.796335 long: 110.368237, ...... 2) http://www.iklanpurwakarta.com/lainnya/techno-a-society/162-gps-tracking-service Fitur: - Pengiriman informasi (posisi maupun alert) menggunakan SMS dan/atau GPRS - Laporan posisi dapat diprogram berdasarkan selang waktu maupun selang jarak tempuh kendaraan - Data GPS di-backup oleh cell id (data lokasi BTS) - Dapat mengirimkan informasi status kendaraan melalui GPRS ke server - Dapat mematikan mesin kendaraan melalui ponsel maupun aplikasi di komputer - Tersedia tombol emergency untuk awak kendaraan, bila terjadi tindak kejahatan perampokan atau pembajakan kendaraan, tombolnya ditekan alat akan memberikan laporan via SMS atau GPRS

- Tersedia 1 buah saluran status input untuk dihubungkan dengan sensor atau alat picu di dalam kabin kendaraan, sehingga kondisi yang ingin diawasi dapat dimonitor melalui ponsel atau aplikasi di komputer - Batas kecepatan kendaraan dapat ditetapkan melalui ponsel maupun aplikasi. Apabila kendaran tersebut melewati batas kecepatan yang telah ditetapkan, alat akan memberikan laporan via SMS atau GPRS - Lama waktu parkir atau berhenti dapat ditetapkan melalui ponsel maupun aplikasi. Apabila kendaraan tersebut melampaui batas waktu parkir yang telah ditetapkan, alat akan memberikan laporan via SMS atau GPRS - Dapat mendengarkan suara di dalam kabin kendaraan tanpa diketahui (sadap) melalui ponsel dalam posisi darurat (kasus monitoring pencurian kendaraan) - Bila daya accu kendaraan lemah atau dilepas, alat akan kirim laporan via SMS ke ponsel atau GPRS ke server dan di-backup batere cadangan kurang lebih 3 jam. Fitur Aplikasi: - Password Aplikasi dapat diubah oleh Pelanggan - Mengatur identitas dan simbol kendaraan Pelanggan yang akan dipantau posisinya - Peta digital wilayah layanan berikut navigasinya - Dilengkapi dengan aplikasi Google Earth - Menampilkan info posisi kendaraan Pelanggan sesuai dengan lokasinya di atas peta digital maupun Google Earth - Menampilkan dan mencetak jejak historikal setiap kendaraan Pelanggan dalam satu kurun waktu dapat dimonitor kondisi operasional aramada kendaran tersebut misalnya : a) Monitoring jumlah pemakaian BBM, waktu penggantian oli dan waktu penggantian ban dapat diketahui dengan menganalisis jarak tempuh, kecepatan kendaraan dan routee perjalanan. b) Monitoring kedisiplinan pengemudi dalam mengoperasikan kendaraan dapat diketahui dengan menganalisis batas kecepatan kendaraan, penentuan route perjalanan, batas waktu parkir, aktifasi PLA (Parking Lock Area), selang waktu kendaraan in-out pada area yang telah ditentukan (geofence) dan waktu tempuh antae geofence-geofene tersebut (untuk ketepatan waktu). c) Monitoring kondisi keamanan kendaraan, muatan dan pengemudi dari tindakan pencurian/perampokan dapat diketahui dengan menganalisis sinyal PLA yang dikirim via SMS oleh pengemudi ke SMS Center dan sinyal darurat SOS yang dikirim dari emergency button di kendaraan.

3) http://www.car-gps-tracker.webs.com/ fitur: - MEMANTAU, MEMONITOR DAN MELACAK MOBIL. - MENYADAP PEMBICARAAN ORANG DI DALAM MOBIL. - MEMATIKAN MESIN MOBIL. - ALAT ANTI MALING - LAPORAN BERKALA / PERIODIK. MENGIRIMKAN ALARM JIKA AKI MOBIL DICABUT ORANG.

4) http://indotracking.com/gps-tracker-hy-188-indotracking.html Nama alat GPS Pelacak : HY 188 Menggunakan GPS Chipset SIRF III Melacak lokasi mobil dengan mengirimkan SMS ke alat atau langsung melalui komputer Dapat disetting lacak dengan GSM(SMS) atau GPRS Dapat disetting pengiriman laporan secara otomatis sesuai interval yang diinginkan. Pengiriman melalui GPRS dapat disetting, misal 30 detik sekali kirim data ke server Dapat dimonitor melalui Web tracking maupun Google Earth Cara pengoperasian dengan menggunakan SMS atau GPRS Multi-Band (850MHz, 900MHz, 1800MHz) Mobil dapat dipantau dan dikendalikan kapan saja, dimana saja, tanpa batas jarak Dapat dipasang pada semua jenis mobil Dapat menggunakan semua operator GSM (XL, TELKOMSEL, INDOSAT) Aplikasi : Rental mobil, fleet management, Taxi, Perusahaan Kargo, mobil pribadi, dll Garansi 1 tahun service Web Tracking : dapat memonitor kendaraan sampai 500 unit 5) http://forum.djawir.com/gps-device-146/gps-tracker-jp-10-termurah-untuk-mobil-motor106821/ - Monitoring lokasi kendaraan via web dan SMS**. - SMS cut engine (off/on) ** (dengan tambahan relay optional). - Akurasi GPS dengan chip SIRF III (2 dRm / 10 meter). - Geo-fence. - 20 channel. - sensitifitas tinggi : 159 dBm. - Internal Antena (sehingga benar-benar tersembunyi). - Quad band GSM chip (dapat menggunakan kartu sim GSM apa saja). - ukuran yang sangat mungil sehingga memudahkan dalam penyembunyian letak alat di kendaraan. - Overspeed Alarm yang mudah di sett melalui device dan juga website control panel. - SMS location info dengan mengirimkan SMS ke nomor GSM dalam perangkat, dan Anda akan diberikan informasi nama jalan dimana perangkat berada. 6) http://www.gpstracker.co.id/produk/vehicle-tracker/ 7) http://kulacak.com/index.php/home/fungsi_benefit Fitur KuLacak KuLacak Realtime Geo-Fencing Speed Limit Communication Reports SOS History Playback

Rute Geofence Grafik Kecepatan BBM Cut-Engine Voice Monitoring