You are on page 1of 5

KETIKA SAHABAT NUSUK DARI

BELAKANG
Kemarin siang saya baru buka facebook, ada banyak
pemberitahuan tumben
Sekali ada banyak . biasanya sepih banget eh.. ngak tahu
nya sahabat saya
Sendiri, yang mulutnya seperti tidak di sekolah kan
mengirim sesuat
Kira-kira seperti ini eh loe nggak usah sok-sok jadi
orang sok cantik lagi
Nggak usah sok cuek deh,, bilang aja kalo lo suka sama
mantan gw
(Bahasanya aja kayak orang gaul , padahal ini Cuma
anak asli orang biasa

Gaya nyak sok belagu lagi).


eh mot mot ngak bisa di pegang omongan l0 bilang aja
kalo lo suka
Hati saya tertusuk-tusuk hancur berkeping-keping di
tuduh seperti itu
Karena dia menfitnah saya lewat facebook , dibaca dan
di ketahui banyak
Orang !!!! demi allah saya tidak melakukan hal seperti
itu, kurang
Kerjaan banget, saya kan sudah jarang smsan sama
mantan kamu
Kok bisa bisanya ngirim pesan ke aku, saya masi punya
harga diri
Ya.. nona manis!!!! Seandainya saya ingin mengirim
pesan dengan

Mantan kamu. Saya ya pakai akun sendiri lah, ngapain


pakai akun
Fb kamu, orang email dan password mu aja saya nggak
tahu!
Saya sangat kecewa sekali dengan sahabat saya. Saya
pun menarik
Nafas panjang mengucap istighfar berkali- kali
mencoba berpikir secara
Jerni!, kemarin kemarin teman saya yang memang
bening itu membahas
Mantan dia, terus dia bilang begini lewat SMS ini loh
ada salam dari
Mantan aku. Saya balas I THE NO!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dia malah bilang alah sok cuek loh dan saya berpikir
kalaw dia lah yang
Ingin lagi balikan sama mantannya , secara ya..
pacarnya sekarang udah
Kere jelek lagi hahaha..(sorry ya say). Saya memaklumi
mulut kejam dan
Sifatnya karena karena dia memeng tidak punya etika
jadi dia tidak tahu
Dimana tempat yang cocok untuk mengatakan sesuatu
yang bersifat
Pribadi dan sesuatu yang bersifat umum dan menfitnah
saya di tempat
Umum (bukan WC umum lo) dia mempublikasikan di
sebuah situs
Di jejaringan sosial bernama facebook ASTAFIRULLAH
ya.. dibaca banayak 0rang

Bagaimana saya tidak geram apalagi yang ia tuduh kan


sama sekali tidak
Benar menangislah saya karena baru pertama sekali
saya mengalami
Pristiwa seperti ini, sakit banget hati saya !!!. bodoh dia
kenapa tidak
Mengkonfirmasi kepada saya secara langsung kan bisa
bicara dengan
Baik-baik hey sobat kamu yang membobol fb ku dan
mengirim pesan
Ke mantan kamu. Atau bertanya yang baik-baik lah
terlebih dahulu
Dia nggak begitu saudara saudara, dia langsung berkata
dengan kalimat
Gaulnya, kemarin saya mencobah bersabar mungkin dia
akan minta maaf
Kepada saya hari ini tetapi malah dia menjelekan saya di
depan orang
Lain, orang itu memberitahu kepada saya dan beberapa
menit lalu dia
Mengirim sebuah pesan yang jauh dari kata singkat alah
anak gaul
Juga kalimatnya, inti dari pesan itu SOK BELAGU LO
saya balas
hey nona manis apa menyerang dan menfitnah saya di
publik dunia
Maya tidakkan dengan sopan santun ??. sekali lagi saya
menangis tidak
Nyangka orang yang selama ini sudah saya anggap
seperti saudara

Sendiri
ini teringat

ternyata menusuk saya dari belakang kalimat

Lagi KETIKA SAHABAT MENUSUK DARI DEPAN


DANBELAKANG
Saya tidak ingi terlarut dalam kesedihan dan emosi
saya ingin berpikir
Yang jauh dari kata negatif walaupun dia terus
memojokan, menyerang
Dan menfitnah . seolah olah saya lah yang tersangka
dalam kasus ini
Padahal saya sudah menyatakan kalau bukan saya
pelakunya , mungkin
Ini ujian dari allah untuk aku lebih bersikap dewasa
lagi!!!!!
Seperti tahun kemarin saya juga disakiti seseorang.
Mungkin kadar
Kesabaran saya baru mencapai 50% jadi kesabaran
saya terus di uji
Agar saya lebih bersabar, lebih dewasa lebih kuat hati
baik di usia yang
Ke empat belas tahun (nggak nyangka bisa
ngomongkaya gini..
Salut to me). Pasti ada hikmah di balik semua yang
terjadi saya tidak
Ingin persahabatan ini putus di tengah jalan saya
berharap ini adalah
Kesalahan paham KETIKA SAHABAT NUSUK DARI
BELAKANG

Penulis

: Natasya nur

okta viani
TTL
oktober 2000

: Manna,

Judul buku : ketika


sahabat nusuk dari belakang