You are on page 1of 25

Berkah Alami

Obat Herbal Alami Kesuburan Wanita Kesuburan Sperma Asam Urat Ambeien Diabetes Melitus Kanker
Payudara Kolesterol Jantung magh

BERANDA BUKTI PENGIRIMAN INFO BERKAH ALAMI KELUHAN PEMBACA TOKO ONLINE CARA
PEMESANAN BACA DULU BUKU TAMU DAFTAR AGEN KHUSUS TAUTAN LINK

Buku Indahnya Tak Berkacamata

Kar. Abdulloh Umar Said.

terb. Pustaka An Nukhba

Cet. Pertama.

Harga. @30.000

HUb: 081 33 55 30 282

Stok Habis

Kunjungi Blog Baru Kami

Blog seputar kandungan

Info

Silahkan Kunjungi Blog Kami Di:

berkahalami.blogspot.com
Rp 50 000

Rp 50 000

Mohon Maaf Herbal Kesuburan Mulai Bulan Muharom 1433 Naik Menjadi Rp 35 000,

Bisa Pesan

Menerima pesanan ramuan, selain yang kami tuliskan

stats counter

Visitor 30 Negara

Admin

Mendaftar

Masuk log

RSS Entri
RSS Komentar

WordPress.com

Konsultasi

Bersama Tim Nukhba, Pemangku konsultasi majalah keluarga AL MAWADDAH, Kesehatan ahlunaa,
bimbingan belajar bekam (B-3).

Info Pemesanan

Untuk pemesanan produk herbal,

silakan hubungi: HP.081 3355 30 282. Untuk Sms bisa kapanpun, Akan kami jawab pada jam kerja atau
pada waktu longgar.

Konsultasi Lewat Telepon: Siang Jam 15.20 - 17.00.

Malam Habis isya- 20.30 Wib.

Page Rank

Topik

ambeien Ambeien Apakah Harus Dioperasi bekam Buah Untuk Kesuburan Kandungan darah tinggi
Gangguan Kesuburan Kandungan Gangguan Kesuburan Sperma Gejala Ambeien gejala kanker payudara
Herbal untuk Kesuburan kandungan Kacamata Kesehatan Laki-laki kesuburan Kesuburan Sperma Kista
Makanan Penurun Asam Urat Makanan Penyubur Kandungan Menghilangkan jerawat Minum Susu
Setelah Minum Obat Obat Ambeien Obat Herbal Asam Urat Obat kanker Payudara Penyebab Ambeien
Produk Kami Thibbun Nabawi

Kumpulan Artikel

Ambeien

Asam Urat

Darah Tinggi

Diabetes Melitus

Kanker

Kesuburan

PPRODUK KAMI

TRik Campuran

Umum

Pembayaran

Pengiriman

Berkah Alami

Berkah Alami

Berkah Alami

Bekam/Tim Nukhba/Berkah Alami »


Cara/trik menyuburkan kandungan.

Posted by Berkah Alami pada 2009/12/10

Trik menyuburkan Kandungan

Menyuburkan kandungan adalah salah satu cara trik untuk menyuburkan kandungan yang paling
terpenting. Peningkatan kesuburan kandungan bisa menambah peluang kehamilan. Lebih-lebih
penyuburan ini disertai dengan 4 hal yang terpenting dalam proses kehamilan. 4 hal tersebut adalah
kesehatan sel telur, sel sperma, meminimalkan gangguan yang menghalangi pembuahan tatkala kedua
unsur sel telor dan sperma bertemu dan yang terakhir adalah kualitas hubungan badan. Untuk jelasnya
silahkan baca artikel kami yang sempat kami muat majalah Al- Mawaddah:

Assalamualaikum saya sudah menikah kurang lebih 6 tahun dan belum punya keturunan. Dulu pernah
USG dan hasilnya subur dan wallohu alam katanya sih dari suami. Selama ini saya merasakan selalu sakit
yang luar biasa kalau waktu haid, keputihan setiap hari, rambut rontok dan buah dada semakin
mengempis, afwan apakah rahim saya bermasalah? Jazakumulloh Khoiron fulanah kerawang 08521xxxxx

Waalaikumussalam semoga Alloh memuliyakan kita semua. Wallohu A’lam, masalah kesuburan
merupakan permasalahan gampang-gampang susah, semuanya membutuhkan kesabaran dan tidak
boleh saling menyalahkan. Kerja sama yang baik antara suami dan istri dapat memperbesar peluang
kehamilan. Istri dan suami harus mempelajari apa yang bisa dilakukan untuk memperbesar peluang
keberhasilan. Usaha memperoleh anak, tidak akan berjalan lancar tanpa ada kerja sama yang baik.
Minimal ada tiga hal yang harus di anda kompromikan: rahim, sperma dan kualitas hubungan. Oleh
sebab ini, ada beberapa langkah yang harus kita tempuh yang pertama: memperbaiki rahim
(menyuburkan kandungan) dan sperma (menyuburkan sperma) dan kedua memperbaiki kualitas
berhubungan badan (Suami bukan istri).

Rahim dan sperma


Kesehatan rahim sangat terpancar dalam kehidupan siklus haid, nyeri haid dan 7 penopang rahim.
Kehidupan dan kesehatan rahim naik-turun sesuai dengan kondisi tubuh. Di awal pernikahan mungkin
kondisi rahim sangat baik, akan tetapi tatkala memasuki atau di tengah jenjang pernikahan, rahim mulai
berubah. Rahim terus bertambah beban pekerjaan dan bertambah banyak masalahnya. Seiring
bertambahnya beban pikiran dan bertambahnya beban rahim karena ada aktivitas hubungan badan.
Begitu pula nyeri ketika haid, Keputihan setiap hari, rambut rontok dan buah dada semakin mengempis,
mulai nampak. Hal ini sebagai imbas dari penurunan kualitas rahim.

Rahim yang tidak dibuahi selama masa pernikahan, adalah perkara yang besar bagi kesuburan rahim.
Ibarat bertepuk sebelah tangan. Aktivitas hubungan badan ada, akan tetapi Sel telur tidak pernah
bertemu dengan sel sperma, bisa jadi bikin beban tersendiri. akhirnya rahim menjadi kering. Rahim
kering karena adanya beban sel sperma, begitu pula kering karena berkurangnya lendir. Keputihan
sedikit, akan tetapi lebih gatal dan lebih berbau hampir 80% persen lendir berubah menjadi kotoran.
Dalam keadaan seperti ini, keinginan berhubungan pada istri mulai pudar. kondisi seperti ini, rahim
benar-benar membutuhkan obat kesuburan minimal untuk memulihkan kondisi/menjaga agar kondisi
tidak lebih lebih bertambah parah.

Kami sarankan, carilah obat kesuburan. Jangan hanya asal obat, pilihlah yang benar-benar
menyuburkan rahim. Betapa banyak pada masa ini beredar produk kesuburan, akan tetapi sebenarnya
bukan obat kesuburan rahim, akan tetapi obat tersebut adalah obat penyubur gairah libido (obat kuat
:awam). ketahuilah ramuan kesuburan yang semacam ini, sangat merugikan bagi rahim. Rahim semakin
kering, kekuatannya berkurang untuk dan menaikan tingkat emosi istri “semakin mudah marah”.

Kualitas hubungan

Setelah menempuh perbaikan dasar kesuburan rahim dan sperma, kini saatnya anda memperbaiki
kualitas hubungan badan. Ketahuilah, bagaimana pun kualitas hubungan yang pernah anda lakukan, jika
saat ini belum hamil-hamil juga, maka mulai sekarang harus perbaikilah pasti ada yang kurang.
Hubungan yang anda lakukan pada masa silam telah membuktikan, tidak efisien dan butuh pembenahan
dan penanganan lebih lanjut. Dalam masalah ini, perempuan hanya menerima, suami merupakan
komando dalam agresi ini. Oleh sebab ini manjur atau tidaknya masalah ini sangat tergantung
bagaimana sang komando mengatur anak buahnya. Suami, harus mengerti apa yang diberikan selama
ini masih kurang, yakni kurang mengenai sasaran. Baik-buruknya kualitas hubungan bukan diukur sering
atau tidaknya hubungan, tapi baik buruknya kualitas hubungan sangat diukur dengan lamanya orgasme
wanita. Oleh sebab itu bagaimana pun caranya1, anda harus lebih memperpanjang masa orgasme istri
kita.
Jadikan ukuran orgasme istri pada masa silam sebagai ukuran pendek, saat ini tanamkan prinsip harus
lebih bisa memperpanjang masalah ini . Kalau bisa diperpanjang 2 kali lipat atau lebih. Dengan demikian
rahim akan semakin lebih subur, rahim lebih siap dan lebih menerima sperma. Pengaruh rangsangan ini
akan memaksa bagian penyangga rahim seperti payudara, tiroid untuk lebih berkerja lebih keras sebagai
timbal balik dari efek kerja rahim. Dengan demikian, jika anda perhatikan payudara semakin kencang,
lebih berisi dan keluhan haid akan hilang secara bertahap. Imbas dari normalnya rahim.

Pengobatan

Menimbang pentingnya masalah masalah ini, kami tidak menyarankan anda membuat ramuan sendiri.
Silahkan hubungi siapa saja yang anda anggap mampu, semoga berhasil.

Wallohu Alam, demikianlah yang bisa kami sampaikan. Jazakumulloh atas kepercayaannya. Kami doakan
semoga Alloh memudahkan urusan kita semua. Semoga bermanfaat.

Artikel ini kami muat dalam Majalah Keluarga Al Mawaddah-Terbitan sidayu gresik.

1 Asal tidak dilarang oleh syari, silahkan anda coba.

Alhamdulillah Klinik Kami memiliki Produk Kesuburan (kesuburan wanita)

Perpaket Rp 100.000,- (3 botol, bisa digunakan dalam sebulan).

Untuk jelasnya hubungi bagian pemasaran: 081 3355 30 282.

NB: harga sewaktu-waktu bisa berubah.


Mohon Maaf, bila anda mengunjungi halaman ini dan kebetulan ada iklan atau gambar dibawah ini,
maka iklan-ikan atau gambar-gambar dibawah ini bukan dari kami. Iklan tersebut berasal dari iklan
WordPress.

Terakhir Di Revisi pada tanggal 21 april 2015.

Tentang iklan-iklan ini

Share this:

Facebook2

Terkait

Gangguan Kesuburan Kandungan Dan Kesuburan Sperma

dalam "Kesuburan"

Makanan Untuk Kesuburan Kandungan

dalam "Kesuburan"

Kista dan kesuburan Kandungan

dalam "Kesuburan"

This entry was posted on 2009/12/10 pada 10:07 am and is filed under Kesuburan. Dengan kaitkata:
Kesuburan Kandungan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can
leave a response, atau trackback from your own site.

459 Tanggapan to “Cara/trik menyuburkan kandungan.”

Iis Fujish said

2015/06/14 pada 10:19 pm


ass, saya menikah sudah hampir 7 tahun, anak saya laki-laki usia 6 thn bln juli depan, saya lepas kb bln
des 2014 klo dihitung 6 bln lebih saya sudah tidak kb, saya pernah 2 bln tidak menstruasi saya test
ternyata hasilnya negatif, telat lagi 1,5 bln ditest negatif lagi, trus terang saya ingin memiliki momongan
lagi karena anak saya sudah besar, saya sudah makan yg dpt menyuburkan, saya coba minum pil kb
selama 2 minggu biar menstruasi saya teratur dan cepat subur tetapi saya hentikan karena tidak cocok
saya mual2, dan pusing terus, sampai saat ini saya juga belum hamil, menurut dokter apa yang harus
saya lakukan?Mohon dibantu terima kasih, wslm

0 0 Rate This

Balas

Berkah Alami said

2015/07/06 pada 8:22 pm

Wassalamua’laikum Warohmatullohi Wabrokaatuh

Sepintas dari data riwayat diatas, Kami sarankan untuk menunggu. Pengaruh KB Akan semakin memudar
akan tetapi jika sudah 2 bulan tidak haid diperkirakan rahim sudah mulai melemah, bisa jadi gejala
monopose dini. Kami sarankan untuk perbaikan rahim. Bisa pakai herbnal ataupun makanan. Mengingat
riwayat KB lebih dari 6 bulan.

Terima Kasih

0 0 Rate This

Balas

Biya Hasriani said

2015/05/28 pada 5:15 pm

assalamu alaikum..sy mau tanya klau rahim kecil kira2 masih bisa nggak ya tuk punya anak n apa solusi
yg baik????
0 0 Rate This

Balas

Berkah Alami said

2015/07/06 pada 8:24 pm

Wassalamua’laikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.

Untuk Rahim Kecil, kemungkinan hamil ada. Akan tetapi tatkala hamil sebaiknya diet diperlukan agr
berat janin tidak berlebihan sehingga pada akhirnya akan menggau janin itu sendiri.

Intinya pembesaran di fokuskan setelah lahir bukan tatkala di perut.

Terima Kasih

0 0 Rate This

Balas

Warnetnasa said

2015/04/25 pada 9:52 pm

ass. saya pernah hamil 3 bulan tapi terus pendarahan setelah saya cek usg rupanya ada kista kata dokter
dan sekarang susah untuk hamil lagi tollong di bantu bagai mana solusinya ? dan satu lagi apa faktor
umur juga bisa mempengaruhi kehamilan saya 37 tahun terimakasih

0 0 Rate This

Balas

Berkahalami1 said
2015/04/26 pada 4:59 pm

Wassalamualaikum warohmatullohi wa barokaatuh.

Kami sarankan untuk mengobati kista terlebih dahulu. paling tidak menekan kista agar tidak bertambah
parah. Resiko keguguran masih tinggi jika masih ada kistanya. Untuk kista dibawah 3 Cm sebaiknya
lakukan terapi dengan diet makanan dan di bantu dengan obat kista.

Adapun jika kista diatas 5 cm. sebaiknya di fokuskan pada pengobatan.

Usia mermiliki pengaruh terhadap kesuburan, oleh sebab ini. fokuskan untuk penmgobatan kista.
Kehamilan masih di mungkinkan. Walhamdulillah dulu pernah kami tangani pasangan istri sekitar umur
44tahun berhasil hamil, meski pengobatan yang di butuhkan cukup lama 3 bulan.(tapi beliau tidak ada
riwayat kista).

Mohon maaf, semoga jawaban ini bermanfaat.

0 0 Rate This

Balas

Zhenab said

2015/04/24 pada 12:51 am

Assalamualaikum

Saya sedang galau hehehe.

Saya berumur 22 tahun

Dan umur pernikahan saya sudah jalan 4 thn,

Waktu tahun 2012 saya USG hasilnya rahim ku sehat tidak ada masalah apapun

Tapi saran dokter,y saya harus sedikit diet ajah

Nah saya sekarang nich blom mens udah 3 bulan tapi ga ada tanda2 hamil,,

Wktu di bulan pertama telat saya tespeck negatif


Hhhhmmmm galau banget

Pengen ke dokter tapi malu dan takut

Terima kasih

0 0 Rate This

Balas

Berkahalami1 said

2015/04/25 pada 7:07 pm

Wassalamuaalaikum warohmatulohi wabarokaatuh.

Untuk Usia pernikahan diatas 2 tahun. sebaiknya pengobatan di fokuskan pada perbaikan rahim. Apalagi
saat ini sudah 3 bulan belum haid. Di perlukan obat khusus untuk memperbaiki rahim sekaligus
memperbaiki kinerja haid.

Kami sarankan, komsumsi obat ini 2 bulan. Setelah itu analisa ulang. Harga obat untuk 2 bulan Rp
200.000, + ongkir lewat pos kilat. Jawa Rp. 15.000. Luar jawa rp. 20.000.

Terima kasih

1 0 Rate This

Balas

Amira said

2015/04/02 pada 1:08 pm


Assalamualaikum,,saya pernah usg dan kata dokter rahim saya sempit, indung telur sebelah kiri ada
pembengkakan dan sebelah kanan infeksi, kalo sdh sperti ini hait pasti terganggu 2-3 bulan baru bisa
hait, jadi saya d beri obat agar memulihkan hait terlebih dahulu dan akan d lihat perkembangannya
selama 6 bulan baru bisa d beri penyubur. Yg z ingin txkan apa saya harus terapi selama itu tdk ada
solusi lain, mohon bantuannya, trims kasih wassalam.

0 0 Rate This

Balas

Berkahalami1 said

2015/04/08 pada 6:14 pm

Wassalamua’laikum warohmatullohi wa barokaatuh.

Terima kasih kepada Mbak AAmira.

Kandung telur sempit diakibatkan peradangan, “pembekakan dan infeksi”. Sebaiknya pengobatan di
fokuskan kepada masalah ini. Obat Kesuburan Insya Alloh bisa membantu, namun dalam kemampuan
tidak maksimal, membutuhkan obat pendamping khusus untuk membantu peradangan ini. Obat untuk
radang ini harganya 40ribu. Apabila hanya ingin menyembuhkan halkeluhan peradangan ini, kami
sarankan hanyaobat anti radang, namum apabila ada program kesuburan sebaiknya di komsumsi secara
bersamaan, agar obat kesuburan bisa masuk pada bagian yang radang. Demikian yang bisa kami
sampaikan, semoga bermanfaat.

0 0 Rate This

Balas

Dewi said

2014/12/11 pada 3:50 am


asalammuaalaikum.saya mau tanya apa agar cepet hamil perempuan harus organisme terus tiap
berhubungan?apa tidak?dan kenapa perempuan jarang organisme apakah berbahaya apa kah kecil
kemungkinan buat hamil.mohon masukannya.wslm

0 0 Rate This

Balas

Berkahalami1 said

2014/12/24 pada 5:54 pm

Wassalamu A’laikum Warohmatullohi Wabarokaatuh. Untuk bisa hamil seseorang tidak harus orgasme,
namum dengan adanya orgasme akan memperbesar peluang kehamilan, pertumbuhan sel telur dan
kepuasan dalam berhubungan. Terima kasih

2 0 Rate This

Balas

Dian said

2014/12/05 pada 5:53 am

Assalam’mualaikum…

Tgl 24 Dembr ini tepat 30bln saya menikah, namun blm hamil. Saya dan suami sudah cek ke dokter, dan
Alhamdulillah kami dinyatakan sehat. Indung telur dan sperma normal.

Stiap hari sya minum jus 3 diva, minum madu, vit E, dan sesekali minum susu hamil. Namun belum ada
hasil.

Saya ingin bertanya, kira-kira apa saja yg bisa membuat agar sya segera hamil…?

Terimakasih…

1 1 Rate This
Balas

Berkahalami1 said

2014/12/24 pada 5:57 pm

Wassalamua,alikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.

Walhamdulillah kondisi ibu dan suami dalam kondisi bagus, ini jika di lihat dari per indivindu. Namum
kebanyakan permasalahan kesuburan akibat permasalahan bersama. perbaikan salah satu dari pasutri
bisa memperbesar peluang kehamilan. sebaiknya silahkan konsultasi secara langsung ke 081 3355
30282.

Terima kasih.

1 0 Rate This

Balas

Jihan said

2014/11/27 pada 2:26 am

assalmmuallaikm bun ,

Saya mau tanya. Umur qc baru 23 tahun,

Aqc menikah udah 2tahun,

Tapi belum jga punya momongan.

Caranya gimana ya bun agar bisa cept punya momongan,??

0 0 Rate This

Balas
Berkahalami1 said

2014/12/24 pada 5:59 pm

Wassalamua’laikum, semoga Alloh Azza wa jalla memudahkan masalah ini. Sebaiknya ibu konsulatsi
langsung. mengingat permasalahan kesuburan termasuk permasalahan yang rumit. Data rata-rata
hampir sama.

Terima kasih. Silahkan hubungi kami di 081 3355 30282

2 0 Rate This

Balas

Lilis Suzana said

2014/11/10 pada 8:55 pm

ass … Sya udh 1 thn lbih mnIkah tpi blm pnya anak, awalnya sya d suntik kb stu bln skli tapi sya sdah
brhnti 8Bln yg lalu Krna sya ingn pnya anak .. Tpi ko ssah ya pa ..

0 0 Rate This

Balas

Berkahalami1 said

2014/12/24 pada 6:03 pm

Wassalamua’laikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.

Biasanya kesuburan akan pulih setelah 3 bulan selepas berhenti KB, Jika ternyata 8 bulan belum pulih,
ada baiknya ibu komsumsi obat penyubur. Terima Kasih
1 0 Rate This

Balas

Zezinha said

2014/08/24 pada 9:34 pm

Saya pernah opersi kista ovarium apakh saya bisa hmil mohon blasanya

0 0 Rate This

Balas

Berkahalami1 said

2014/09/25 pada 5:19 pm

Jika rahim sudah diangkat kemungkinan hamil sangat kecil, adapun yang diangkat hanya kistanya, maka
dilihat tingkat keparahan. jika kondisi tidak terlalu berat. kemungkinan hamil Insya Alloh ada

0 0 Rate This

Balas

Dedek said

2014/07/24 pada 4:01 am

Assalamu’alaikum… saya sudah 3 th menikah dan belum dianugerahi momongan.. dulu waktu usia
pernikahan 1 th saya cek usg terdapat kista coklat, sudah terapy obat bisa kecil, tapi 1 th kemudian
tumbuh lagi, akhirnya dokter sarankan terapy suntik end*olin, efeknya tidak signifikan, akhirnya ada
saudara menyarankan minum kulit manggis, setelah minum kapsul kulit manggis secara rutin 2x sehari
@2 kapsul beberapa minggu kemudian cek usg kista tidak terlihat, akhirnya cek usg trans v,
alhamdulillah atas izin Allah aza wa jalla kista yang saya idap dinyatakan hilang..

masalah selanjutnya adalah ternyata setelah dipantau beberapa kali usg berkala sel telur saya kecil-kecil
sekali/tidak subur, dokter menyarankan agar mengurangi pekerjaan dan pikiran agar tidak stress karena
dapat mempengaruhi perkembangan sel telur.. waktu itu saya memang kerja fullday dengan jadwal
padat, akhirnya saya putuskan berhenti kerja dan merintis usaha di rumah agar lebih bisa mengatur
waktu sendiri.. selain itu saya juga minum susu yang tinggi asam folatnya… namun sampai saat ini belum
juga hamil.. setiap kali berhubungan ketika orgasme saya merasa tidak banyak mengeluarkan cairan dari
miss v..

dari kasus di atas saya mohon pendapat dan masukannya untuk saya, semoga dapat bermanfaat juga
bagi pembaca yang lain yang memiliki kasus serupa..

syukron..

wassalamu’alaikum..

1 0 Rate This

Balas

Berkahalami1 said

2014/09/25 pada 5:32 pm

Wassalamua’laikum warohmatullohi wabarokaatuh.

Melihat sepintas riwayat reproduksi dan riwayat pengobatan. dan data terakhir terganggunya
pertumbuhan sel telur. kami sarankan untuk melakukan pengobatan dan konsultasi langsung bersama,
istri dan suami. Bisa lewat telp.

Perlu diketahui, kista coklat adalah kista ringan, dan dengan mudah akan hilang dengan lancarnya BAB,
jadi selain terapi kesuburan Mohon hal berkaitan BAB, diperhatikan. Mengingat adanya riwayat BAB.
Adapun sedikitnya cairan yang keluyar dari daerah reprodyksi, ini perlu di lihat dihari keberapakah hal
ini. atau ini memang terjadi setiap kali berhubungan. Jika ya, amati obat dan makanan yang di komsumsi
saat ini.

Demikian yang bisa kami sampaikan, jika ada yang kurang jelas silahkan hubungi no kami 081 3355 30
282. Syukron

1 0 Rate This

Balas

Azizah said

2014/07/14 pada 10:48 pm

Permisi saya mau tanya , saya umur 14 tahun haid saya gak teratur .saya kurang lebih sudah 1 tahun
tidak haid . Saya juga kegemukan . Kira kira kenapa ya ?

0 0 Rate This

Balas

Berkahalami1 said

2014/09/23 pada 10:48 pm

Jika sebelumnya sudah mengalami haid teratur, kemungknan ada gangguan dalam unsur pembentuk
rahi,m. Coba perhatikan makanan yang di komsumsi. sebenarnya gemuk malah mempercepat haid.

0 0 Rate This

Balas
Robiah said

2014/05/12 pada 6:00 am

saya sudah punya anak , namun diusia 2 thn anak saya meninggal , dan kini aku pengin punya anak lagi .
bagai mana solusinya ?

1 0 Rate This

Balas

Berkahalami1 said

2014/05/22 pada 1:07 am

Mohon maaf, sebaiknya konsultasi dulu ke 081335530282. Secara umum kami sarankan obat
kesuburan. Dalam 1 bulan 3 botol, rp 100rb. be3lum termasuk ongkir

2 0 Rate This

Balas

Sinta said

2014/03/21 pada 1:07 am

ass. saya udah telat heid stengah blan tpi skrang saya heid gx biasa ny skit di bgian prut bawah tpi klur
ny sdikit’ ap itu tanda orang hamil. tlong jwb donk mkasiiiih

1 0 Rate This

Balas
Berkahalami1 said

2014/03/27 pada 5:38 pm

Wassalamua’alaikum. jika haid hnyasetetes dan hnya sehari saja atau berulang kali tapi hnya berca,
sebaiknya di chek. kemunkinan hamil ada. Jika benar positif. istirahat total ondis sagat lemah.

2 0 Rate This

Balas

Doa Agar Cepat Hamil said

2014/03/01 pada 11:48 pm

terimakasih,informasi yang bermanfaat sekali

1 2 Rate This

Balas

Berkahalami1 said

2014/03/06 pada 5:39 pm

Sama-sama, walhamdulillah, semoga bisa diambil manfaatnya, Terima kasih atas kunjungannya

2 0 Rate This

Balas

Dara said
2014/05/30 pada 8:38 pm

ada doa untuk cepat hamil ya?

bisa nih diulas disini, agar bermanfaat untuk kaum wanita yang agak susah untuk mendapat keturunan
walaupun beberapa usaha sudah dilakukan, mohon infonya, terimakasih

0 0 Rate This

Balas

Berkahalami1 said

2014/09/25 pada 5:37 pm

Banyak sekali do’a untuk mendapatkan keturunan. Insya Alloh lain waktu akan kami bawakan. Insya
Alloh

1 0 Rate This

Balas

Mey said

2014/02/04 pada 10:10 am

ass sya pgn punya ank bln january sya g haid dan tgl 1 fbr sya haid sya kra hamil trnyta ga haml krna
rahm sya kttp lemak kta ibu, trz gman cranya agr sy hamil dn kndgn sy sbur y? trmksh

0 0 Rate This

Balas
Berkahalami1 said

2014/02/20 pada 4:40 pm

Wassalamua’aliku warohmatullohi wabarokaatuh.

Data darah haid sangat bermanfaat dalam menegakan terapi, adapun mengenai rahim ketutup lemak, di
butuhkan cara khusus dlam berhubungan. selain ini masih dibutuhkan data yang lainnya agar analisa
tidak hanya berjlan diatas praduga yang lemah. mohon dilengkapi atau hubungi kami

di 081335530282

(mohon maaf saat ini waktu sangat padat, baru bisa dijubungi diatas jam 18.00 setelah magrib.

Terima kasih

2 0 Rate This

Balas

Devi Yanny said

2014/02/23 pada 3:16 am

saya ingin skali hamil, uda 1 bulan ini saya minum madu penyubur kandungan, kira2 itu bagus ga ya buat
rahim saya nanti nya…??? Tolong saran nya

Thanx

1 0 Rate This

Balas

Berkahalami1 said
2014/02/26 pada 10:34 pm

Wassalamu’laikum waroh matullohi wabarokaatuh

Untuk menjawab masalah ini, terus terang kami agak kerepotan. Baik buruk suatu obat tergantung
bagaimana kawalitas obat dan kondisi tubuh. Setahu kami madu, bisa membantu kesuburan lewat dua
hal pengutan daya tahan tubuh dan pemulihan peradangan, meski dia kui hanya bersifat umum. Tidak
bisa fokus untuk penyubur, mengingat madu spesialisasi untuk pencernaan dan pencahar ringan.
memulihkan tenaga….dari sisi inilah madu berfungsi, secara umum madu bukan tergolong obat khusus
untuk kesuburan, efeknya terlalu menyebar dan menyuplai bagian tubuh yang sakit. tidak terarah
langsung ke reproduksi..(fungsi secara umum madu untuk pengutan daya tahan). Jika daya tahan naik,
diharapkan madukesuburan bertambah..

Terima kasih

1 1 Rate This

Mey said

2014/02/04 pada 10:04 am

ass,saya pgn punya anak dan saya m0h0n agar anda kasi pendapat gman cranya agar kandungan sya
subur wslm, trmksh

0 0 Rate This

Balas

Berkahalami1 said

2014/02/20 pada 4:36 pm

Wassalamua’aliku warohmatullohi wabarokaatuh.


Untuk memperbaiki kesuburan kandungan, paling tidak harus diketahui kondisi rahim saat ini seperti
apa. Secara umu kami sarankan obat kesuburan. Adapun jika ada kasus tertentu yang menjadi
kekhususan pemicu ternganggunya rahim ini. ada 2 alternatif jika penyebabnya hanya dirahim maka
kamisarankan obat kesuburan, adapun jika penyebabnya khusus diluar ahim, ramuan bisa dibuat
menyesuaikan dengan kondisi rahim.

Terimakasih

Jika ada yang kurang jelas silahkan hubungi no kami d

i081 3355 30 282

0 0 Rate This

Balas

« Komentar Lebih Lama

Berikan Balasan

Bekam/Tim Nukhba/Berkah Alami »

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. | The Andreas09 Theme.