Вы находитесь на странице: 1из 1

HP YANG MEMBISU

Saya menantimu di ibarat dengan pada musim dingin Seorang ibu pergi ke kebun di tinggalkan anak kecil yang satu-satunya di rumah. Beberapa waktu telah berlalu ibunya tak kunjung pulang entah kerja apa ibunya. Kini si bocah kecil itu mulai lapar, ia ingin sekali ibunya lekas pulang untuk memberi makan dan memeluk tubuhnya yang kian menggigil karena ganasnya musim dingin tapi ibunya tak kunjung pulang sampai fajar menyingsing. Si bocah kecil tetap menanti- nantikan ibunya sembari matanya senantiasa melirik di mata jalan namun sayangnya ibunya tetap tidak pulang hingga kegelapanpun mulai menaungi jagat.

Seorang ibu adalah engkau yang tak kunjung datang kabarmu tanpa sebab dan akibat. Sedangkan seorang bocah kecil adalah saya yang sedang menanti-nanti kabarmu sembari melirik handphoneku yang sedang membisu tapi handphoneku tiada tanda-tanda tetap membisu.

Saya pikir mungkin handphoneku rusak sehingga tiada tanda-tanda apapun, saya bawah ke servis tapi itu bukan handphoneku yang rusak, handphoneku tidak rusak apa-apa tapi memang handphoneku yang tetap membisu entah mengapa.

Mungkinkah handphoneku ini ingin membisu seumur hidupnya ? Atau hanya sejenak sedikit karena bunyi terus-menerus membuatnya kecapean ?

Entalah !!!!

By AmadiKTK Sumber: www.wodeikotuda.wordpress.com